Kuy Update WhatsApp, Biar Bisa Nonton Netflix Disana!

in , ,
Update whatsapp by teknodaim

Ada yang spesial nih dari WhatsApp, pasalnya pembaruan atau Update WhatsApp terbaru akan membuat para pengguna bisa menyaksikan tayangan di Netflix langsung dari aplikasi jejaring sosial besutan Facebook tersebut. Bakal asik nih.

Rumor tersebut tersebar untuk pertama kalinya di situs WABetaInfo. Sayangnya fitur itu hanya sebatas untuk memungkinkan pengguna bisa melihat trailer bukan video berdurasi panjang seperti film. Kemudian hanya tersedia untuk versi iOS saja.

Bisa Nonton Netflix di WhatsApp?

Fitur yang dimaksud sebenarnya bukanlah hal yang baru, sebelumnya fitur serupa yang memungkinkan pengguna bisa menonton YouTube dan link Instagram juga tersedia lebih dulu di iOS sejak sekitar dari Mei tahun kemarin.

Meskipun begitu, Update WhatsApp kali ini menambah cita rasa para pengguna ponsel elit. Selain itu, pembaruan terbaru mereka juga menyediakan fitur picture-in-picture yang membuat pengguna bisa nonton video Netflix sebagai pratinjau.

Update whatsapp by teknodaim

Tujuan fitur tersebut juga adalah untuk membuat orang-orang bisa mengirim trailer yang membuat pengguna lain bisa mendiskusikan tayangan tersebut satu sama lain. Pengoperasiannya sangat mudah dan sama seperti sebelumnya.

Fitur picture-in-picture untuk Netflix sendiri akan muncul dapat digunakan dengan mengklik pada link yang dikirimkan di chat. Nonton Netflix di WhatsApp.


Kira-kira gimana menurut kamu? Coba deh kasih tau tanggapan atau sesuatu yang mau kamu sampaikan terkait topik pembahasan kita ini di kolom komentar, oke.


Sumber: Detik Inet

Tinggalkan Balasan