Teknodaim

    Update iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5, Apa Fitur Terbaru?

    Sebelum kita bahas soal Update dari iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Tidak lama setelah merilis penerus iPhone 8 atau bisa dibilang sebagai pengganti yaitu iPhone SE. Apple kini juga telah merilis pembaruan atau update […]

    Ios 13.4.5 Dan Ipados 13.4.5 By Teknodaim

    Foto Ilustrasi | Forbes.com

    Sebelum kita bahas soal Update dari iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Tidak lama setelah merilis penerus iPhone 8 atau bisa dibilang sebagai pengganti yaitu iPhone SE. Apple kini juga telah merilis pembaruan atau update OS untuk iOS dan iPadOS. Untuk iOS adalah versi terbaru 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 versi Public Beta.

    Fitur Baru di Update iOS dan iPadOS

    Ukuran file untuk update iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 cukup kecil saja, karena itu memang hanya fokus untuk perbaikan masalah dan kurang banyak membawa fitur baru. Meskipun begitu tetap ada yang baru untuk menambah pengalaman pengguna.

    Bug atau masalah yang sudah diperbaiki pada versi terbaru OS Apple yang dimaksud salah satunya adalah masalah pada fitur Hotspot yang suka tidak bekerja ketika sudah terkoneksi. Kemudian, iOS dan iPadOS juga memperbaiki celah yang ada di fitur VPN.

    Update iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5, Apa Fitur Terbaru?
    Gambar Ilustrasi | 9to5mac.com

    Beberapa fitur baru yang dikirimkan Apple pada pembaruan sistem operasinya salah satunya adalah Apple Music, dengan fitur itu pengguna bisa berbagi lagu atau musik ke Instagram Stories. Kesimpulannya fitur tersebut serupa dengan aplikasi Spotify.

    BACA JUGA:  Google Rilis Android 11, Ini Dia Fitur Fiturnya

    Untuk membagikan musik atau lagu dari perangkat, pengguna bisa dengan mudah melakukannya, hanya dengan menekan tombol Share pada lagu yang ingin dibagikan, lalu pilih Instagram. Pengguna juga bisa menambahkan Caption agar lebih menarik.

    Untuk bisa mencoba mencicipi iOS 13.4.5 atau iPadOS 13.4.5 perangkat kamu harus di daftarkan ke Beta Program. Atau bisa menunggu versi finalnya yang tidak lama lagi. Bila kamu ada tanggapan soal ini, silahkan tulis di kolom komentar, bisa kita bahas.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts