Teknodaim

    Update Chrome dan Chrome OS Mengalami Penundaan

    Sebelum bahas update Chrome dan Chrome OS ditunda, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya. Google melakukan penundaan untuk merilis pembaruan pada browser Chrome dan juga Chrome OS akibat terjadinya peningkatan korban Covid-19. Hal tersebut dilakukan untuk mengatur ulang jadwal pekerjaan dan […]

    Update Chrome Dan Chrome Os Ditunda By Teknodaim

    Update Chrome Dan Chrome Os Ditunda By Teknodaim

    Sebelum bahas update Chrome dan Chrome OS ditunda, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

    Google melakukan penundaan untuk merilis pembaruan pada browser Chrome dan juga Chrome OS akibat terjadinya peningkatan korban Covid-19. Hal tersebut dilakukan untuk mengatur ulang jadwal pekerjaan dan tugas para pegawainya.

    Secara resmi Google menyatakan bahwa mereka batal merilis update Chrome v81. Padahal update itu sebelumnya sudah mereka umumkan di tanggal 17 Maret lalu lewat video di YouTube, postingan di Twitter, serta via postingan di blog resminya.

    Semua Promosi Update Dihapus

    Setelah secara terpaksa update Chrome dan Chrome OS ditunda, semua materi tentang kampanye atau promosi untuk update versi pembaruan tersebut langsung dihapus. Rumor mengenai penundaan sebelumnya beredar dari pihak internal.

    BACA JUGA:  BUG! Aplikasi SMS Android Bawaan dari Google Bikin Boros Baterai

    Akibat masalah yang disebabkan Covid-19 banyak engineer yang tak bisa berjaga saat ada masalah yang muncul jika saja pembaruan itu dirilis sesuai pada jadwal. Belum diketahui sampai kapan update itu ditunda, mungkin bisa saja cukup lama.

    Update Chrome dan Chrome OS Mengalami Penundaan
    Google Chrome | XDA-developers.com

    Untuk sementara ini, Google akan merilis semua pembaruan keamanan yang ada di Chrome 81 dalam bentuk pembaruan minor untuk Chrome 80. Semua update mayor terpaksa harus benar-benar ditunda hingga kondisi sudah normal kembali.

    ini adalah langkah yang bagus, Chrome menjadi salah satu yang paling banyak digunakan orang-orang di seluruh belahan dunia saat ini. Jika ada masalah di saat pegawainya tak beroperasi penuh, maka akan berdampak pada banyak pihak loh.

    Mungkin kamu punya tambahan atau tanggapan terkait berita soal Google yang satu ini, boleh dong tulis di kolom komentar. Jaga kesehatan juga ya teman-teman.

    BACA JUGA:  Fitur-Fitur Baru di MIUI 12
    BrowserCoronaCovid-19GoogleGoogle ChromeOSUpdate OSVirus Corona

    In This Article

    Related Posts