Teknodaim

    Tencent Donasikan 1.6 Triliun untuk Lawan Covid-19

    Tencent juga mengambil bagian dalam peran memberikan dukungan untuk memerangi wabah Covid-19. Lewat gerakan yang dinamai Global Anti-Pandemic Fund, Tencent donasikan 1.6 Triliun Rupiah untuk pihak yang membutuhkan. Awalnya dana yang dimaksud tersebut dialokasikan untuk sejumlah kebutuhan mendesak, seperti pasokan kebutuhan peralatan kesehatan, alat pelindung diri (APD), dan berbagai kebutuhan lainnya untuk rumah sakit dan […]

    Tencent Donasikan 1.6 Triliun By Teknodaim

    Foto Logo Tencent | Pasardana.id

    Tencent juga mengambil bagian dalam peran memberikan dukungan untuk memerangi wabah Covid-19. Lewat gerakan yang dinamai Global Anti-Pandemic Fund, Tencent donasikan 1.6 Triliun Rupiah untuk pihak yang membutuhkan.

    Awalnya dana yang dimaksud tersebut dialokasikan untuk sejumlah kebutuhan mendesak, seperti pasokan kebutuhan peralatan kesehatan, alat pelindung diri (APD), dan berbagai kebutuhan lainnya untuk rumah sakit dan tenaga medis.

    Sebelum bahas lebih lanjut soal bantuan dari Tencent ini, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

    Dukungan Tencent Untuk Dunia

    Dana yang berasal dari perusahaan raksasa China ini digelontorkan untuk kebutuhan peralatan dan pelengkapnya. Tencent juga sudah menggelontorkan dana sebesar 211 Juta USD untuk membekali kebutuhan tenaga medis di China.

    BACA JUGA:  Cuci Foto Sendiri? Ini Ukuran Foto 3x4 dan 4x6 dalam Pixel

    Tencent mengungkapkan bahwa salah satu yang terpenting saat ini adalah alat pelindung atau APD lengkap untuk para medis. Selain mereka ini, ada banyak raksasa teknologi lain yang juga menggelontorkan dana besar untuk Covid-19.

    Tencent Donasikan 1.6 Triliun untuk Lawan Covid-19
    Gerakan #DiRumahAja | Gojek.com

    Sampai saat ini, jumlah kasus terinfeksi virus Corona jenis baru atau Covid-19 sudah melampaui 666.000 lebih. 30.864 diantaranya meninggal dunia, kemudian 14.789 lainnya berhasil pulih. AS sekarang menjadi negara dengan kasus tertinggi.

    Di Indonesia, sudah ada 1.155 kasus Covid-19 terkonfirmasi dengan 102 meninggal dunia dan 59 yang pulih. Jika ada Pemerintah dan perusahaan seperti Tencent yang donasikan 1.6 Triliun, kita dukung mereka dengan gerakan #DiRumahAja.

    CoronaCovid-19IndonesiaTencentTencent CorpVirus Corona

    In This Article

    Related Posts