Teknodaim

    Selain OK Google Kamu Bisa Tanya Apa Saja ke 696, Begini Caranya!

    OK Google mungkin adalah salah satu fitur atau layanan canggih serta keren yang sangat membantu, meskipun begitu kamu juga bisa tanya apa saja ke 696. Namun Fitur tersebut hanya dapat digunakan oleh pengguna Indosat Ooredoo saat ini. Mungkin ini bisa jadi pengganti bagi kalian yang pengen pake OK Google, tapi lagi engga kuota internet atau […]

    Tanya apa saja ke 696 by teknodaim

    Tanya apa saja ke 696 by teknodaim

    OK Google mungkin adalah salah satu fitur atau layanan canggih serta keren yang sangat membantu, meskipun begitu kamu juga bisa tanya apa saja ke 696. Namun Fitur tersebut hanya dapat digunakan oleh pengguna Indosat Ooredoo saat ini.

    Mungkin ini bisa jadi pengganti bagi kalian yang pengen pake OK Google, tapi lagi engga kuota internet atau pulsa buat cari arah jalan dan cari resep makanan.

    Alternatif Selain OK Google

    Dalam sebuah siaran pers, Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo menuturkan:

    Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo memahami masih banyak penduduk Indonesia yang menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan.

    Dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, IM3 Ooredoo membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisa mengakses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet. Cukup dengan tekan 696 secara gratis. Ini merupakan sebuah langkah dari kami untuk memberdayakan dan memperkuat potensi masyarakat Indonesia.

    Perlu diketahui, fitur ini merupakan hasil kolaborasi IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant, dan jadi sebuah solusi penghubung ke dunia digital bagi ponsel jadul alias feature phone yang tidak selalu terkoneksi ke jaringan internet.


    Cara Menggunakannya

    Untuk menggunakan fitur atau layanan tersebut, kamu tinggal telepon ke 696 untuk pengguna Indosat Ooredoo. Dan kamu bisa mulai bertanya apapun.

    Layanan IM3 Ooredoo 696 sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri, dan akan semakin diperluas cakupannya di tahun depan. Tanya apa saja ke 696, cukup simpel dan sederhana.

    Kamu sebagai pengguna bisa bertanya apapun, misalnya arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari. Mau coba sekarang?


    Sumber: Detik Inet

    In This Article

    Related Posts