Teknodaim

    Spesifikasi Xbox Series X Terungkap, Yuk Kepoin

    Buat para penikmat konsol game, Xbox Series X mungkin menjadi salah satu target kamu. Dimana produk tersebut merupakan versi yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, alias generasi sebelumnya. Spesifikasi Xbox Series X. Phil Spencer yang merupakan Head of Xbox akhirnya membeberkan bocoran dan fitur-fitur di konsol Xbox Series X. Lewat blognya, ia memposting bahwa Xbox teranyar […]

    Spesifikasi xbox series x by teknodaim

    Spesifikasi xbox series x by teknodaim BACA JUGA:  3 Cara Mematikan Windows Defender Secara Permanen Atau Sementara!

    Buat para penikmat konsol game, Xbox Series X mungkin menjadi salah satu target kamu. Dimana produk tersebut merupakan versi yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, alias generasi sebelumnya. Spesifikasi Xbox Series X.

    Phil Spencer yang merupakan Head of Xbox akhirnya membeberkan bocoran dan fitur-fitur di konsol Xbox Series X. Lewat blognya, ia memposting bahwa Xbox teranyar itu membawa performa yang menjanjikan. Salah satunya CPU dan GPU.

    Mengenai Xbox Series X

    Untuk daya pacunya, Xbox Series X ditanami Chipset Zen2 dan GPU RDNA 2 dari AMD. Pemrosesan gambar akan beroperasi menggunakan teknik Variable Rate Shading, sistem akan fokus untuk memproses satu objek bukan seluruh layar.

    Untuk mendukung kualitas gambar yang dihasilkan, Microsoft membenamkan hardware accelerated DirectX Raytracing. Dengan demikian pencahayaan pada hasil gambar akan terlihat bagus, ditambah lagi dengan adanya SSD NVMe.

    Spesifikasi Xbox Series X Terungkap, Yuk Kepoin

    Dengan adanya SSD NVMe yang disematkan pada bagian rancangan hardware nya, proses loading akan jauh lebih cepat secara signifikan. Hebatnya lagi, Xbox Series X sudah bisa menampilkan game beresolusi 8K dengan frame rate 120 fps.

    BACA JUGA:  RIP Game Mixer, Microsoft Tutup Layanan Permanen?

    Soal konektivitas, Microsoft membenamkan Auto Low Latency Mode dan Variable Refresh Rate untuk HDMI 2.1, dengan begitu masalah lag pada layar yang pernah terjadi di produk sebelumnya akan teratasi. Gahar kan Spesifikasi Xbox Series X.

    Terakhir, Microsoft mengusung fitur baru di produk itu yaitu Quick Resume dan Backward Compatibility. Tapi untuk harganya belum ada bocoran sama sekali, untuk jawabannya kita harus menunggu di ajang konferensi game E3 Juni nanti.


    Sumber: Detik Inet

    MicrosoftX Box Series XXboxXbox Series X

    In This Article

    Related Posts