Teknodaim

    Segera Hadir di Indonesia, Yuk Kepoin Spesifikasinya Vivo V19

    Vivo dalam waktu dekat ini akan segera membawa penerus V17 ke Indonesia, dan spesifikasi Vivo V19 lengkap juga sudah diumumkan. Hanya beberapa hari lagi, para penikmat produk Vivo bisa merasakan bagaimana rasanya ponsel Vivo V19. Ada sejumlah peningkatan yang dibawa V19 sebagai penerus V17. Dimulai dari layarnya yang menggunakan teknologi Ultra O dengan aspek rasio […]

    Spesifikasi vivo v19 by teknodaim

    Sumber Foto | Inews.id/techno

    Vivo dalam waktu dekat ini akan segera membawa penerus V17 ke Indonesia, dan spesifikasi Vivo V19 lengkap juga sudah diumumkan. Hanya beberapa hari lagi, para penikmat produk Vivo bisa merasakan bagaimana rasanya ponsel Vivo V19.

    Ada sejumlah peningkatan yang dibawa V19 sebagai penerus V17. Dimulai dari layarnya yang menggunakan teknologi Ultra O dengan aspek rasio lebih besar yaitu mencapai 91%. Lalu, layarnya sudah menggunakan panel Super ALOMED.

    Spek Lengkap V19

    Layar ponsel Vivo V19 berukuran 6.4 inci, Full HD+, sudah menggunakan panel Super AMOLED dan menampilkan warna yang tajam. Untuk masalah performa, tenaga daya pacunya adalah Chipset Snapdragon 675 AIE dipadukan RAM 8 GB.

    Untuk penyimpanan, tersedia 2 varian saja yaitu pilihan ROM berkapasitas 128 GB dan 256 GB. Yang juga lebih baik adalah teknologi sensor kamera belakangnya.

    Segera Hadir di Indonesia, Yuk Kepoin Spesifikasinya Vivo V19
    Spesifikasi Vivo V19 | Whatmobile24.com

    Ada 4 lensa yang disematkan, masing-masing adalah sensor utama berukuran 48 Megapiksel, ada sensor Super Wide Angle berukuran 8 MP, serta sensor depth dan makro berukuran 2 MP. Untuk selfie, ditanamkan kamera selfie beresolusi 32 MP.

    BACA JUGA:  Mengenal Edmodo, dan Apa Manfaatnya Bagi Masyarakat Umum

    Untuk mendukung performa kamera selfienya itu, Vivo V19 dibekali oleh software AI Make UP, AR Sticker dan Pose Master untuk membuat pengalaman jeprat-jepret pengguna jadi lebih nyaman. Jadi efek-efek dan filternya sudah tersedia langsung.

    Untuk daya tahan, baterai Vivo V19 berkapasitas 4.500 mAh dan sudah bisa mengisi ulang dengan kecepatan 18 Watt. Ponsel ini juga sudah mengusung USB Type C, multi turbo dan tentunya terdapat sidik jari di layar. Nah, kamu tertarik?

    Untuk jawaban mengenai berapa harga Vivo V19, kita harus bersabar karena hal tersebut akan terungkap lengkap saat ponselnya dirilis pada tanggal 10 Maret ini.


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaVivoVivo V19

    In This Article

    Related Posts