Teknodaim

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro Versi Global yang Segera Rilis!

Xiaomi Redmi Note 9s By Teknodaim
Xiaomi Redmi Note 9s By Teknodaim

Sebelum kita bahas soal spesifikasi Redmi Note 9 Pro versi Global, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Melalui akun Twitternya, terungkap bahwa Xiaomi siap akan segara merilis salah satu versi Global ponsel dari keluarga Redmi Note 9. Produk yang dimaksud tak lain tak bukan adalah Redmi Note 9 Pro, nah ada apa aja sih spesifikasi yang dibenamkannya?

Note 9 Series yang Siap Rilis

Xiaomi mengumumkan bahwa besok, 30 April 2020 akan menjadi tanggal perilisan untuk salah satu keluarga Redmi Note 9 untuk versi Global. Jika berpatok pada Redmi Note 9S, maka spesifikasinya tak akan berbeda jauh, Chipset, RAM, ROM dan baterai.

Redmi Note 9S dibekali layar berukuran 6.6 inci beresolusi Full HD+ dengan panel IPS LCD yang dilindungi kaca Gorilla Glass 5. Kemudian untuk penyokong performanya, ada Chipset Gaming ciptaan Qualcomm yaitu Snapdragon 720G dan GPU Adreno 618.

JANGAN LEWATKAN •
Realme Siapkan Ponsel Baterai Berkapasitas Jumbo, 6.000 mAh?
Spesifikasi Redmi Note 9 Pro By Teknodaim
Foto Produk Xiaomi | Notebookcheck.net

Redmi Note 9S ditawarkan dengan dua varian yaitu RAM 6 GB dan 8 GB. Sedangkan buat penyimpanan, ada 2 varian masing-masing 64 GB dan 128 GB. Selain Chipset ganas dan RAM raksasa, ada pula 4 sensor kamera canggih di bagian belakangnya.

Keempat kamera belakang yang dimaksud masing-masing adalah sensor utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP dan depth 2 MP. Sementara kamera depannya 32 MP. Nah Daya tahan ponsel ini juga cukup badak. Karena dibekali baterai berkapasitas 5.020 mAh yang juga sudah didukung pengisian cepat berkemampuan 30 Watt. Tertarik?

Redmi Note 9S juga dibekali oleh sensor sidik jari di bodi samping, dan nantinya ditawarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Aurora Blue, Glacier White dan Intersteller Black. Untuk masalah harga, perbedaan setiap varian terlampau cukup normal saja.

Redmi Note 9S di Malaysia dibanderol 799 Ringgit atau sekitar 2.9 Juta Rupiah RAM 4 GB dengan ROM 64 GB dan 899 Ringgit atau 3.3 Juta Rupiah untuk RAM 6 GB/ROM 128 GB. Apakah kamu tertarik dengan ponsel Xiaomi yang satu ini? Coba tulis di bawah.

Add comment