BeritaGadgetMedia SosialSmartphone

Rilis Hari Ini di Tanah Air, Berikut Spesifikasi Oppo Reno 4

Oppo tak lama lagi akan meresmikan keluarga baru lineup Reno mereka ke Indonesia yaitu Reno 4. Hanya tinggal menunggu beberapa jam lagi, ponsel satu ini akan resmi dirilis Oppo 6 Agustus. Seperti apakah spesifikasi dari Oppo Reno 4? Yuk simak.

Produk Oppo terbaru yang dimaksud disebut-sebut sebagai pemeriah dunia trendsetter mobile photography. Dengan Gimmick yang demikian, tentu ponsel Reno 4 dibekali fitur-fitur yang memang menunjang kegiatan fotografi. Seperti salah satunya AI Color Portrait dan Night Flare Portrait.

Selengkapnya Tentang Fitur di Reno 4

Dalam perilisannya, Oppo menggandeng beberapa fotografer dan juga desainer fashion kelas dunia, meliputi Nicoline Patricia, Raja Siregar, Nareend, Cinta Laura Kiehl, Dipha Barus, Adrian Khalif dan juga Step by Step ID.Fashion show aksesori dari Rinaldy Yunardi juga ikut meramaikan acara.

Acara perilisan Reno 4 bertajuk Clearly the Best You. Tema tersebut menggambarkan Oppo Reno 4 yang hadir untuk dibekali berbagai fitur untuk mendukung para fotografer meliputi AI Color Portrait, Night Flare Portrait, dan salah satu yang paling keren adalah 960fps AI Slow Motion.

Spesifikasi Oppo Reno 4 by Teknodaim 1
Sceenshoot | Oppo Mobile Indonesia

Untuk versi global, Oppo Reno 4 menggunakan Chipset Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB, baterai 4.015 mAh, lalu punya kamera belakang 48 MP, layar 6.4 inci yang sudah dibekali teknologi panel AMOLED.

Untuk spesifikasi Oppo Reno 4 di Indonesia lebih detail kita tunggu saja hingga resmi, karena kemungkinan akan ada perbedaan dengan versi global. Fitur AI Color Portrait yang ada berperan untuk menghiglight warna pada objek foto sehingga terlihat lebih nyata dan cerah.

Kemudian fitur Night Flare Portrait akan sangat membantu hasil dari foto bokeh yang didapatkan, akan kelihatan lebih halus dan realistis walau di latar belakang cahaya malam hari. Sementara fitur 960 fps AI Slow Motion tentunya akan sangat berguna bagi kreator video khususnya dalam pembuatan video slow motion.

Perilisan Resminya Kapan?

Jika kamu penasaran dan tertarik dengan produk terbaru Oppo yang dimaksud, silahkan persiapkan diri kamu untuk menyambutnya melalui acara perilisan Oppo Reno 4 hari ini, Kamis 6 Agustus 2020 pukul 18:45 WIB.

Untuk menambah ramainya gelaran, Oppo mengadakan partisipasi kepada penonton untuk memberikan pertanyaan dan vote interaktif berhadiah unit Oppo Reno 4, Oppo Watch, dan bahkan ada pula hadiah jutaan rupiah.

Acara akan ditayangkan secara live melalui platform streaming seperti YouTube, Facebook, Twitter dan juga Instagram. Para Fanboy Oppo, apakah kamu siap untuk kehadirannya? Siapin isi dompet ya kalau mau beli nanti.


Sumber: Detik Inet, Oppo Indonesia

What's your reaction?

Related Posts