Spesifikasi Infinix Hot 8, Ponsel Sejutaan yang Punya Kapasitas Baterai Besar

in , , , ,
Spesifikasi infinix hot 8 by teknodaim

Saat ini, sudah ada banyak smartphone yang punya spesifikasi menengah namun hanya di bandrol dengan harga diantara sejuta sampai dua jutaan. Termasuk produk baru dari Infinox, penasaran seperti apa Spesifikasi Infinix Hot 8? Yuk bahas.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 8

Smartphone besutan Infinix ini rilis di pasar Indonesia sekitar tanggal 27 dan 28 bulan September lalu. Buat aktivitas Gaming, nonton film, denger musik atau foto-foto ala fotographer, ini udah terbilang Worth It kok. Yuk kenalan lebih detail.

Smartphone besutan Infinix ini dibekali tenaga Helio P22 sebagai Chipsetnya pada varian tertinggi. Tersedia untuk kapasitas RAM / ROM 4 GB / 64 GB dan 2 GB / 32 GB yang menggunakan GB, Helio A22 sebagai Chipsetnya. Fast Charging kah? Tentu.

Spesifikasi infinix hot 8 by teknodaim
Gambar: Infinix

Infinix Hot 8 dibekali oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang support untuk pengisian cepat 2 Ampere. Sedangkan di sisi kamera, ponsel ini punya AI Triple Camera dengan aperture f1.8. Infinix Hot 8 memiliki luas layar 6,6 inci (HD+).

Smartphone Infinix Hot 8 ini sendiri sudah mulai bisa dipesan di Lazada Indonesia dan flash sale perdana pada tanggal 8 Oktober 2019. Infinix Hot 8 versi 64 GB harganya Rp 1.399.000 dan Infinix Hot 8 versi 32GB harganya Rp 1.199.000.

Tertarik dengan smartphone yang satu ini? Coba kasih tau pendapat atau kesan kamu tentang Infinix Hot 8 sama Teknodaim di kolom komentar. See you again.


Sumber: Detik Inet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *