Teknodaim

    Mendapat Julukan Powerbank Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play

    Infinix Mobility dikabarkan akan segera merilis produk Smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Infinix Hot 10 Play ke Indonesia. Ponsel tersebut Infinix Juluki sebagai Power-Bank Killer dengan hastag #GakPernahPadam. Meski begitu, saat ini mereka masih bungkam terhadap Harga Infinix Hot 10 Play tersebut. Dilansir dari situs Tekno Sindo, Maksud dari Julukan Power-Bank Killer pada spesifikasi Infinix […]

    Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

    Wujud Infinix Hot 10 Play | Era.ID

    Infinix Mobility dikabarkan akan segera merilis produk Smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Infinix Hot 10 Play ke Indonesia. Ponsel tersebut Infinix Juluki
    sebagai Power-Bank Killer dengan hastag #GakPernahPadam. Meski begitu, saat ini mereka masih bungkam terhadap Harga Infinix Hot 10 Play tersebut.

    Dilansir dari situs Tekno Sindo, Maksud dari Julukan Power-Bank Killer pada spesifikasi Infinix Hot 10 Play ialah kehadiran baterai Jumbo 6.000 mAh. Dengan Teknologi Power Marathon didalamnya yang diklaim mampu menghemat daya baterai hingga 55 hari dalam mode Standby dan penggunaan normal dalam 3 hari.

    Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

    Ponsel generasi penerus dari Infinix Hot 10 dan Hot 10 Lite tersebut sudah dikonfirmasi akan mengusung layar dengan jenis panel IPS LCD berukuran 6.82 inci. Dengan resolusi layar HD+
    (720 x 1640 piksel) Serta refresh Rate standard 60 Hz. Hot 10 Play juga memiliki fitur sensor sidik jari konvensional yang diletakkan pada bagian belakang bodi ponsel.

    BACA JUGA:  Perbandingan Chipset MediaTek dengan Snapdragon, Mana Lebih Baik?
    Mendapat Julukan Powerbank Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play
    Infinix Hot 10 Play | Infinix Mobility

    Untuk daya pacunya, Spesifikasi Infinix Hot 10 Play menggunakan Chipset Gaming MediaTek Helio G25. Dengan dukungan kapasitas RAM 2/4GB dan ukuran memori internal sebesar 32/64GB, masih bisa diperluas lagi hingga 512GB dengan menggunakan kartu MicroSD. Ponsel ini juga telah menjalankan Sistem Operasi Android 10 Go edition dengan XOS 7.

    Mendapat Julukan Powerbank Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play
    Kemasan Infinix Hot 10 Play | Gizmologi.ID

    Selanjutnya untuk kemampuan kamera, Spesifikasi Infinix Hot 10 Play memiliki 2 jenis kamera belakang yang masing-masing terdiri dari sensor utama 13MP Wide dan satu Depth sensor. Sementara untuk kamera depannya, ada single sensor utama 8MP Wide. Kemampuan dari kedua kamera depan dan belakangnya sama-sama hanya bisa merekam video dengan resolusi 1080p 30fps.

    Ketersediaan dan Harga Infinix Hot 10 Play

    Mendapat Julukan Powerbank Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play
    4 Varian Infinix Hot 10 Play | Infinix Mobility

    Ponsel terbaru Infinix dengan julukan Power-Bank Killer tersebut nantinya akan mulai tersedia di Indonesia pada tanggal 9 Februari nanti. Penjualan pertamanya akan dimulai melalui situs Web Jual Beli Online Lazada Indonesia.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Murah Terbaik Tahun 2020

    Soal Harga Infinix Hot 10 Play sendiri, kita baru bisa mengetahuinya apabila sudah resmi dirilis di Indonesia. Tapi yang jelas akan hadir dalam 4 varian warna yakni Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black dan Purple.


    Semoga informasi dari Teknodaim kali ini mengenai Spesifikasi Infinix Hot 10 Play sekaligus harganya bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk tulis pendapat dan opini kamu di kolom komentar yang sudah kami sediakan.

    infinixInfinix Hot 10Infinix SmartphoneSmartphoneSmartphone Android

    In This Article

    Related Posts