Teknodaim

    Bocoran Spesifikasi Galaxy Fold 2, Ponsel Flagship Terbaru Samsung kah?

    Kabar baru hadir dari brand sekaligus pabrik ponsel terkenal asal Korea Selatan, siapa lagi kalau bukan Samsung. Kabarnya, mereka punya produk baru yang dikatakan sebagai penerus seri Galaxy Fold yaitu spesifikasi Galaxy Fold 2. Dan menurut bocoran yang berbedar, Galaxy Fold 2 bakal membawa layar lipat sama seperti pendahulunya. Bedanya, peningkatan mungkin bakal terjadi secara […]

    Spesifikasi galaxy fold 2

    Spesifikasi galaxy fold 2 BACA JUGA:  5 HP Samsung Termurah dengan Corning Gorilla Glass 5

    Kabar baru hadir dari brand sekaligus pabrik ponsel terkenal asal Korea Selatan, siapa lagi kalau bukan Samsung. Kabarnya, mereka punya produk baru yang dikatakan sebagai penerus seri Galaxy Fold yaitu spesifikasi Galaxy Fold 2.

    Dan menurut bocoran yang berbedar, Galaxy Fold 2 bakal membawa layar lipat sama seperti pendahulunya. Bedanya, peningkatan mungkin bakal terjadi secara signifikan untuk generasi penerus Fold tersebut. Apa saja bocoran lainnya? Yuk simak.

    Bocoran Samsung Galaxy Fold 2

    Menurut data yang diperoleh dari GSMArena, ponsel Fold 2 itu bakal ditanami oleh sensor kamera belakang beresolusi 108 MP yang mungkin juga serupa dengan milik Mi CC9 Pro. Kamera itu juga disebut punya fitur Optical Zoom 5x.

    Jika kita melihat kabar terbaru Samsung lainnya, ada Galaxy S11 yang membawa pengaturan kamera serupa dengan bocoran yang disebutkan tadi. Mungkin tidak kalau keduanya merupakan produk perangkat yang sama atau berbeda?

    Bocoran Spesifikasi Galaxy Fold 2, Ponsel Flagship Terbaru Samsung kah?
    Foto Samsung Galaxy Fold | Mobilesyrup.com

    Untuk kepastian hal tersebut, Samsung belum mengkonfirmasi atau angkat bicara. Terlepas dari bocoran yang sudah ada semua, Galaxy Fold 2 digadang-gadang bakal hadir dengan desain clamshell seperti Motorola Razr yang baru rilis.

    BACA JUGA:  5 HP Samsung Termurah dengan Corning Gorilla Glass 5

    Ada kemungkinan kalau ponsel terbaru Motorola itu akan diumumkan bulan Februari mendatang (2020), namun tidak bersamaan dengan Galaxy S11 terbaru. Sedangkan di Indonesia sendiri, Samsung buka pemesanan Galaxy Fold mulai minggu depan.

    Kalau kamu khususnya Fanboy Samsung, apakah punya harapan atau ekspetasi tersendiri terkait spesifikasi Galaxy Fold 2? Bagikan di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiasamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy FoldSamsung Galaxy Fold 2

    In This Article

    Related Posts