Teknodaim.com

Smartphone Entry-Level-Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco M3

Xiaomi Poco M3
Xiaomi Poco M3

Bersiaplah karena ponsel terpanas musim ini yaitu Xiaomi Poco M3 akan segera hadir di negara kita tercinta Indonesia. Banyak orang yang membicarakan ponsel Xiaomi dengan merk Poco yang satu ini. Karena mampu memenuhi kriteria lengkap sebagai ponsel murah berkualitas dengan layar dan performa yang bagus.

Melansir dari situs Detik Inet, Xiaomi telah resmi mengumumkan kalau mereka akan memboyong Poco M3 ke Indonesia pada tanggal 21 Januari 2021. Melalui sebuah acara yang akan digelar secara Live di YouTube dengan Tag #Entry-Level-Killer. Berikut informasi terkait spesifikasi dan harga dari Poco M3 di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Poco M3

Ponsel Xiaomi dengan Merek Poco M3 tersebut menggunakan Chipset Snapdragon 662, yang punya performa cukup bagus untuk Gaming Mobile kelas ringan. Dipadukan dengan kapasitas RAM 4/6GB dan ukuran Memori Internal sebesar 64/128GB. Sayangnya Poco M3 masih menjalankan Sistem Operasi Android 10 dengan versi MIUI 12.

JANGAN LEWATKAN •
Dapat Sertifikasi TKDN, Mi 10T dan Mi 10T Pro Siap Masuk Pasar Indonesia!
Xiaomi Poco M3 3
Xiaomi Poco M3 | YouTube Channel: Gadget Global

Selanjutnya untuk kualitas layar, Xiaomi Poco M3 mengusung panel berjenis IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2340 piksel). Hal inilah yang membuatnya dijuluki sebagai Entry-Level-Killer, karena memiliki spesifikasi layar tinggi yang jarang kita temukan pada ponsel Entry-Level lainnya.

Pada sektor kamera, Poco M3 memiliki 3 jenis kamera belakang yang masing-masing terdiri dari sensor utama 48MP Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth Sensor. Sementara untuk kamera depan, terdapat single sensor 8MP Wide yang ditempatkan dalam sebuah Punch Hole kecil berbentuk angka V (Infinity-V).

Xiaomi Poco M3 1
Xiaomi Poco M3 dengan Baterai 6.000 mAh | GSM Arena

Soal daya tahan, Xiaomi Poco M3 membawa kapasitas baterai Jumbo yakni 6.000 mAh yang Support Fast Charging berkecepatan 18 Watt. Lengkap dengan teknologi Reverse Charging yang bisa pengguna manfaatkan untuk mengisi ulang baterai perangkat lain.

Harga Poco M3 di Indonesia

Xiaomi Poco M3 2
Xiaomi Poco M3 | Mi.com

Sesuai yang kami sebutkan tadi kalau Xiaomi Poco M3 tersebut akan mulai tersedia di Indonesia mulai tanggal 21 Januari 2021. Hadir dengan 3 varian warna estetik yakni Cool Blue, Poco Yellow dan Power Black.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi HP dengan Harga 5 Jutaan Terbaik (Update 2020)

Soal harga Poco M3 di Indonesia, Xiaomi memberikan penawaran harga awal pada kisaran 1,9 Jutaan untuk varian RAM 4/64GB. Sementara untuk varian tertingginya dengan RAM 6/128GB akan diberi harga sekitar 2,4 Jutaan.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Oke sampai sini aja informasi dari Teknodaim kali ini, jangan lupa untuk tulis pendapat dan opini kamu pada kolom komentar yang telah tersedia.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment