Teknodaim

    Smartphone Entry-Level-Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco M3

    Bersiaplah karena ponsel terpanas musim ini yaitu Xiaomi Poco M3 akan segera hadir di negara kita tercinta Indonesia. Banyak orang yang membicarakan ponsel Xiaomi dengan merk Poco yang satu ini. Karena mampu memenuhi kriteria lengkap sebagai ponsel murah berkualitas dengan layar dan performa yang bagus. Melansir dari situs Detik Inet, Xiaomi telah resmi mengumumkan kalau […]

    Xiaomi Poco M3

    Xiaomi Poco M3 |
    Verietyinfo.com

    Bersiaplah karena ponsel terpanas musim ini yaitu Xiaomi Poco M3 akan segera hadir di negara kita tercinta Indonesia. Banyak orang yang membicarakan ponsel Xiaomi dengan merk Poco yang satu ini. Karena mampu memenuhi kriteria lengkap sebagai ponsel murah berkualitas dengan layar dan performa yang bagus.

    Melansir dari situs Detik Inet, Xiaomi telah resmi mengumumkan kalau mereka akan memboyong Poco M3 ke Indonesia pada tanggal 21 Januari 2021. Melalui sebuah acara yang akan digelar secara Live di YouTube dengan Tag #Entry-Level-Killer. Berikut informasi terkait spesifikasi dan harga dari Poco M3 di Indonesia.

    Spesifikasi Xiaomi Poco M3

    Ponsel Xiaomi dengan Merek Poco M3 tersebut menggunakan Chipset Snapdragon 662, yang punya performa cukup bagus untuk Gaming Mobile kelas ringan. Dipadukan dengan kapasitas RAM 4/6GB dan ukuran Memori Internal sebesar 64/128GB. Sayangnya Poco M3 masih menjalankan Sistem Operasi Android 10 dengan versi MIUI 12.

    BACA JUGA:  Xiaomi Poco C31, Ponsel Harga Rp 1 Jutaan Terbaik yang Punya Spesifikasi Sebagus ini
    Smartphone Entry-Level-Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco M3
    Xiaomi Poco M3 | YouTube Channel: Gadget Global

    Selanjutnya untuk kualitas layar, Xiaomi Poco M3 mengusung panel berjenis IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2340 piksel). Hal inilah yang membuatnya dijuluki sebagai Entry-Level-Killer, karena memiliki spesifikasi layar tinggi yang jarang kita temukan pada ponsel Entry-Level lainnya.

    Pada sektor kamera, Poco M3 memiliki 3 jenis kamera belakang yang masing-masing terdiri dari sensor utama 48MP Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth Sensor. Sementara untuk kamera depan, terdapat single sensor 8MP Wide yang ditempatkan dalam sebuah Punch Hole kecil berbentuk angka V (Infinity-V).

    Smartphone Entry-Level-Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco M3
    Xiaomi Poco M3 dengan Baterai 6.000 mAh | GSM Arena

    Soal daya tahan, Xiaomi Poco M3 membawa kapasitas baterai Jumbo yakni 6.000 mAh yang Support Fast Charging berkecepatan 18 Watt. Lengkap dengan teknologi Reverse Charging yang bisa pengguna manfaatkan untuk mengisi ulang baterai perangkat lain.

    Harga Poco M3 di Indonesia

    Smartphone Entry-Level-Killer, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco M3
    Xiaomi Poco M3 | Mi.com

    Sesuai yang kami sebutkan tadi kalau Xiaomi Poco M3 tersebut akan mulai tersedia di Indonesia mulai tanggal 21 Januari 2021. Hadir dengan 3 varian warna estetik yakni Cool Blue, Poco Yellow dan Power Black.

    BACA JUGA:  Black Shark 4 Pro Resmi Rilis di Indonesia, ini Harganya

    Soal harga Poco M3 di Indonesia, Xiaomi memberikan penawaran harga awal pada kisaran 1,9 Jutaan untuk varian RAM 4/64GB. Sementara untuk varian tertingginya dengan RAM 6/128GB akan diberi harga sekitar 2,4 Jutaan.


    Oke sampai sini aja informasi dari Teknodaim kali ini, jangan lupa untuk tulis pendapat dan opini kamu pada kolom komentar yang telah tersedia.

    XiaomiXiaomi PocoXiaomi Poco M3Xiaomi Smartphone

    In This Article

    Related Posts