Teknodaim

    Oppo Resmi Rilis Reno3 Vitality, Yuk Kepoin Spesifikasinya

    Lini Reno kembali kehadiran saudaranya yaitu varian terbaru dari Reno3, Reno3 Vitality. Oppo resmi telah merilis ponsel tersebut, berapa sih harga Reno3 Vitality dan apa saja yang dibawanya? Yuk kepoin bareng disini. Makanya disimak terus. Reno3 Vitality ditanami Chipset kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 765 digabungkan dengan dorongan RAM berkapasitas 8 GB dan ROM […]

    Spesifikasi dan harga reno3 vitality by teknodaim

    Sumber Foto | Tech inventions

    Lini Reno kembali kehadiran saudaranya yaitu varian terbaru dari Reno3, Reno3 Vitality. Oppo resmi telah merilis ponsel tersebut, berapa sih harga Reno3 Vitality dan apa saja yang dibawanya? Yuk kepoin bareng disini. Makanya disimak terus.

    Reno3 Vitality ditanami Chipset kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 765 digabungkan dengan dorongan RAM berkapasitas 8 GB dan ROM 128 GB, lanjut simak.

    Spesifikasi Reno3 Vitality?

    Untuk layarnya, Reno3 Vitality sudah mengusung teknologi panel Super AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi Full HD+ plus ada notch tetesan air. Nah pada notch tersebut, ditempatkan sensor kamera selfie dengan resolusi 32 Megapiksel.

    Untuk kualitas sensor utamanya, ada sensor beresolusi 48 MP, sensor ultrawide 8 MP, makro 2 MP dan sensor depth juga 2 MP. Kualitas kelas menengah keatas kan.

    Oppo Resmi Rilis Reno3 Vitality, Yuk Kepoin Spesifikasinya
    Foto Produk Oppo

    Untuk masalah baterai tentu harusnya tak mengecewakan, Reno3 varian Vitality ini dibekali baterai berkapasitas 4.025 mAh yang sudah mendukung teknologi Fast Charging 30 Watt. Sisanya, sudah tersedia NFC dan juga ada jack audio 3.5 mm.

    BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Fitur Oppo Reno 3 Pro 5G

    Buat kamu yang penasaran atau tertarik, disediakan tiga varian warna untuk mulai dijual nantinya, yaitu Moonlight Black, Sky Mirror White dan Streamer Gold. Jika tertarik, harga Reno3 Vitality adalah 2.999 Yuan atau sekitar 5.9 Juta Rupiah.


    Sumber: Detik Inet

    OppoOppo RenoOppo Reno3 VitalityOppo SmartphoneSnapdragon 765

    In This Article

    Related Posts