Teknodaim

    Pake Helio G95, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 7 Indonesia!

    Baru-baru ini Realme telah resmi meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yang menggunakan chipset Mediatek Helio G95, yaitu Realme 7. Smartphone tersebut juga memiliki bawahan yang bernama Realme 7i, namun masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 662. Dengan rilisnya Realme 7 ini, pasar Indonesia menjadi heboh karena smartphone tersebut memiliki NFC, spesifikasi yang mantap dan juga harga […]

    Spesifikasi Dan Harga Realme 7 Indonesia

    Spesifikasi Dan Harga Realme 7 Indonesia | techbiz.id

    Baru-baru ini Realme telah resmi meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yang menggunakan chipset Mediatek Helio G95, yaitu Realme 7. Smartphone tersebut juga memiliki bawahan yang bernama Realme 7i, namun masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 662.

    Dengan rilisnya Realme 7 ini, pasar Indonesia menjadi heboh karena smartphone tersebut memiliki NFC, spesifikasi yang mantap dan juga harga yang murah. Selain itu Realme juga telah mengupgrade sensor kamera dari smartphone ini, yang sekarang menggunakan sensor milik Sony, yaitu IMX682.

    Pake Helio G95, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 7 Indonesia!
    Smartphone Pertama Di Dunia Yang Menggunakan Helio G95 | theponsel.com

    Spesifikasi dan Harga Realme 7 Indonesia

    Untuk spesifikasinya sendiri kita mulai dari tampilannya, Realme 7 ini menggunakan layar 6,5 inci yang beresolusi 2400×1080 90Hz Ultra Smooth Display. Fitur refresh rate 90Hz tersebut dapat mengambil kecepatan sampel hingga 120Hz dan menggunakan layar Corning Gorilla Glass 3.

    Sedangkan untuk kameranya smartphone ini memiliki 4 buah kamera belakang yang cakep. Kamera utama smartphone ini menggunakan sensor Sony IMX682 yang beresolusi 64MP, lensa wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan potret B&W 2MP. Untuk kamera depannya, smartphone ini menggunakan kamera selfie yang beresolusi 16MP.

    BACA JUGA:  7 Rekomendasi HP Realme yang ada NFC Terbaik 2021!

    Sebagai smartphone pertama dunia yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G95, Realme menyandingkan smartphone ini dengan GPU Mali-G76 900 Mhz untuk memaksimalkan performa gaming. Smartphone ini juga menggunakan RAM 8GB dan penyimpan internal sebesar 128GB.

    Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi pengisian daya 30W Dart Charge. Untuk mengisi daya hingga penuh, Realme 7 ini hanya memerlukan waktu sekitar 65 menit saja berkat teknologi Dart Charge. Jadi tidak perlu takut baterai lama mengisi ketika ingin mabar game bersama teman.

    Pake Helio G95, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 7 Indonesia!
    Produk Smartphone Terbaru Dari Realme | Berita DIY – Pikiran Rakyat

    Harga Realme 7 Indonesia

    Tersedia hari ini tepatnya pada tanggal 18 September 2020, Realme 7 dapat kamu bawa pulang dengan harga Rp 3.999.000 rupiah. Dengan fitur dan spesifikasi yang Realme tawarkan, terutama memiliki NFC, smartphone ini bisa terbilang cukup murah. Selain itu, smartphone ini hanya memiliki 2 varian warna, yaitu Mist Blue dan Mist White.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Realme C15 di Indonesia

    Sumber : CNN Indonesia

    Mediatek Helio G95RealmeRealme 7Realme 7 Indonesia

    In This Article

    Related Posts