Teknodaim

    Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A92

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga ponsel Oppo A92, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Seminggu lalu, Oppo A92 resmi masuk ke market ponsel Indonesia. Perangkat banyak kamera itu punya desain trendi, mengusung konsep punch hole dan juga ditawarkan dengan […]

    Spesifikasi Dan Harga Oppo A92 By Teknodaim

    Wujud Oppo A92 | Tirto ID

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga ponsel Oppo A92, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Seminggu lalu, Oppo A92 resmi masuk ke market ponsel Indonesia. Perangkat banyak kamera itu punya desain trendi, mengusung konsep punch hole dan juga ditawarkan dengan 2 varian warna. Seperti apa spesifikasi lebih lengkap dab harganya? Simak.

    Spek dan Harga Oppo A92

    Oppo A92 dijual dengan dua varian, yaitu Twilight Black dan Shining White. Untuk masalah kepuasan pengguna, layarnya berukuran luas 6.5 inci serta sudah beresolusi Full HD+. Bezelnya tipis sehingga membuat Rasio screen to body mencapai 90.50%.

    Sementara di bagian belakangnya ditempatkan 4 kamera yang masing-masing adalah kamera utama 48 Megapiksel, ultrawide 8 MP serta depth dan monokrom yang sama-sama beresolusi 2 MP. Kamera selfienya berkemampuan cukup bagus, 16 Megapiksel.

    Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A92
    Inilah Wujud dari Oppo A92 | Era.id

    Untuk penyuplai tenaganya, Chipset ponsel menggunakan teknologi kelas menengah dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665. Pendukungnya adalah RAM berkapasitas 8 GB dan ROM 128 GB, sementara untuk daya tahan ponsel ini sudah punya jangka panjang.

    BACA JUGA:  Mengenal Sejarah, Fungsi dan Cara Mengelola HTML (Ilmu Bahasa Pemrograman)

    Oppo A92 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung Fast Charging berkecepatan 18 Watt. Di sampingnya ada sensor sidik jari, support 4G LTE dan VoLTE. Ponsel brand China ini sudah menjalankan ColorOS 7 berbasis Android.

    Nah dengan fitur dan spesifikasi yang dibawanya itu, berapa harga Oppo A92 di Indonesia? Cukup bersahabat saja yaitu 4.199.000 Rupiah. Bila tertarik, ponsel bisa dipesan di toko online maupun offline. Itulah tadi spesifikasi dan harga Oppo A92.


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaOppoOppo A92Oppo SmartphoneSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts