Teknodaim

    Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A52!

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga Oppo A52 di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Keluarga lini A terbaru untuk penerus jajaran ponsel Oppo telah hadir, yaitu Oppo A52. Dan sebagai pemberitahuan, produk ini hanya dijual secara online dan […]

    Spesifikasi Dan Harga Oppo A52 By Tekndodaim

    Foto Produk Oppo | Viva.co.id

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga Oppo A52 di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Keluarga lini A terbaru untuk penerus jajaran ponsel Oppo telah hadir, yaitu Oppo A52. Dan sebagai pemberitahuan, produk ini hanya dijual secara online dan tak akan tersedia di market offline atau toko Oppo Smartphone. Seperti apa spesifikasinya?

    Spek dan Harga Oppo A52

    Oppo A52 menjadi gadget yang awalnya memang direncanakan dijual secara online dan merupakan penerus dari Oppo A5 2020. Ponsel ini mengusung konsep punch hole yang menempatkan kamera selfie berkemampuan 16 Megapiksel. Lumayan kece sih.

    Kemudian layarnya sendiri berukuran 6.5 inci beresolusi Full HD+. Oppo mengatakan kalau rasion screen-to-body ponsel ini mencapai 90% sehingga akan sangat terpakai maksimal fungsi dari layarnya. Nah di bagian belakang ditempatkan 4 sensor kamera.

    Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A52!
    Foto Produk Oppo | Gizmochina.com

    Ada empat sensor yang ditanamkan di bagian belakang Oppo A52, meliputi sensor utama yang lebih rendah dari sensor depan yaitu 12 MP, sensor pendukung ultra wide 8 MP, serta monokrom dan portrait yang sama-sama 2 MP saja. Hasil cukup bagus sih.

    BACA JUGA:  Redmi 9 Nongol di Situs Resmi Xiaomi, Siap Rilis?

    Kalau untuk kemampuan atau performanya sendiri, Oppo menanamkan Chipset kelas menengah garapan Qualcomm yaitu Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM PDDDR4X berkapasitas 6 GB. Untuk penyimpanan, ada ROM yang berkapasitas 128 GB.

    Belum cukup disitu, Oppo A52 ini juga sangat mendukung kegiatan seharian penuh. Karena kapasitas baterai ponsel ini tahan seharian,. Dimana ponsel ini sudah punya muatan 5.000 mAh dan sudah mendukung Fast Charging berkemampuan 18 Watt.

    Sisanya, Oppo A52 sudah punya fitur Fingerprint menyatu dengan tombol power, dan sudah menjalankan OS ColorOS 7.1 berbasis Android 10. Bila kamu tertarik, ada 2 varian warna yaitu hitam dan putih yang dijual dengan harga resmi 3 Juta Rupiah.

    Itulah tadi spesifikasi dan harga Oppo A52, bila kamu tertarik produk ini tersedia di e-commerce yang bermitra dengan Oppo seperti Tokopedia, Lazada, Blibli dan lainnya.

    BACA JUGA:  15 HP Gaming Harga 4 Jutaan Terbaik 2021, Kuat Untuk Semua Game

    Sumber: Kompas Tekno

    IndonesiaOppoOppo A5 2020Oppo A52Oppo SmartphoneSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts