Teknodaim

    Resmi Rilis di Tanah Air, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3

    Sebelum ngebahas lanjut soal spesifikasi dan harga dari Nokia 5.3, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Ponsel Android seri terbaru merk Nokia kembali hadir di pasaran, HMD Global baru-baru ini resmi memboyong produk ponsel terbarunya ke Indonesia. Nah, smartphone Android […]

    Spesifikasi Dan Harga Nokia 5.3 By Teknodaim

    Thumbnail | Nokia Mobile (YouTube)

    Sebelum ngebahas lanjut soal spesifikasi dan harga dari Nokia 5.3, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Ponsel Android seri terbaru merk Nokia kembali hadir di pasaran, HMD Global baru-baru ini resmi memboyong produk ponsel terbarunya ke Indonesia. Nah, smartphone Android yang dimaksud adalah Nokia 5.3. Sekarang, pre-order sudah mulai dibuka.

    Spek Lengkap Nokia 5.3

    Pemesanan Nokia 5.3 sudah dibuka, jadi konsumen sudah mulai bisa memesannya di Tokopedia secara eksklusif. Masa pre-order sudah dibuka hari ini hingga 30 Juni nanti. Di kelasnya, apa saja sih keunggulan fitur dan spesifikasi ponsel Nokia yang satu ini?

    Ponsel kelas menengah rilisan perusahaan yang mengakusisi Nokia ini mengusung layar IPS berukuran 6.5 inci. Sayangnya resolusi Nokia 5.3 masih sebatas HD Plus, belum Full HD. Diatasnya ada notch tetesan air yang ditanami sensor kamera 8 MP.

    Resmi Rilis di Tanah Air, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3
    Dokumentasi Nokia 5.3 | GSM Arena

    Untuk kemampuan kamera utama, di bagian belakang ditempatkan 4 sensor yang disusun secara simetri dengan konsep modul lingkaran. Masing-masing sensor itu 5 MP ultrawide, dan macro serta depth yang sama-sama berkemampuan 2 MP saja.

    BACA JUGA:  Siap Jadi Mitra Gojek? Berikut Cara Resmi Daftar Menjadi Driver Gojek (Ojek Online)

    Untuk performa, HMD Global menyematkan Chipset kelas menengah dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665. Dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB serta 64 GB untuk kapasitas ROM. Kemudian kapasitas bisa ditambah dengan Micro SD 512 GB.

    Sementara untuk daya tahan, Nokia 5.3 punya baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tentunya tahan lama karena layarnya masih beresolusi HD+ saja. Yang spesial, ponsel Nokia kelas menengah ini sudah menggunakan USB Type-C berkecepatan 10 Watt.

    Varian Warna dan Harga di Indonesia

    Nokia 5.3 ditawarkan dengan 3 varian warna yaitu Charcoal, Sand dan juga Cyan. Tidak lupa pula, ponsel satu ini sudah dibekali fitur sensor sidik jari di belakang. Lalu ada pula Google Assistant di sisi kiri plus sudah menggunakan OS Android 10 yang tentunya Upgradable buat OS berikutnya. Nokia 5.3 dijual dengan harga 3 Jutaan.

    BACA JUGA:  Paket Unlimited Terbaru Smartfren, Nih Catat Harganya!

    Untuk lebih lengkapnya, berikut spesifikasi dan harga Nokia 5.3:

    • Chipset: Qualcomm Snapdragon 665
    • Layar: 6.5 inci, IPS
    • Ketebalan dan Berat: 164.3 x 76.6 x 8.5 mm & 185 gram
    • RAM & ROM: 6 GB & 64 GB
    • Kamera: 13 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP (Belakang) 8 MP (Depan)
    • Baterai: 4.000 mAh
    • Harga: 2.999.000 Rupiah

    Itulah tadi harga dan spek lengkap Nokia 5.3 yang kini sudah tersedia secara online di Indonesia. Ada tanggapan atau tertarik meminangnya? Coba tulis di kolom komentar.


    Sumber: Kompas Tekno

    Related Posts