Teknodaim

    Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad Pro

    Sebelum bahas soal spesifikasi dan harga Huawei MatePad Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Raksasa teknologi China resmi memboyong salah satu produk pesaing iPad ataupun Galaxy Tab dari Samsung. Adalah Huawei yang belum lama ini merilis MatePad Pro secara […]

    Harga Huawei Matepad Pro By Teknodaim

    Foto Produk Huawei | Digitaltrends.com

    Sebelum bahas soal spesifikasi dan harga Huawei MatePad Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Raksasa teknologi China resmi memboyong salah satu produk pesaing iPad ataupun Galaxy Tab dari Samsung. Adalah Huawei yang belum lama ini merilis MatePad Pro secara resmi ke pasaran gadget Indonesia, seperti apa wujud dan speknya? Yuk simak.

    Harga dan Spek MatePad Pro

    MatePad Pro mengusung desain kotak dengan sudutnya yang dibuat bulat. Ada bezel di berbagai sisi yang dibuat tipis berukuran 4.9 mm saja, ada punch hole di sudut kiri atasnya yang membuat rasio screen to body mencapai 90%. Luas layarnya 10.8 inci.

    Layarnya yang dibuat 10 inci lebih dibekali teknologi panel LCD dengan resolusinya yang sudah 2560 x 1600 piksel. Lalu untuk membuat tampilan layarnya terlihat lebih fresh untuk kegiatan baca dan belajar, disematkan fitur yang bernama Eye Confort.

    Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad Pro
    Berapa Harga Huawei Matepad Pro?

    Untuk penghasil audio, ditanamkan quad-channel dan quad-speaker. Kemudian ditanamkan pula stereo histen 6.0 3D, membuat audio yang dihasilkannya berkualitas serasa home theater. Bisa dibilang cocok untuk kegiatan WFH dan belajar di rumah.

    BACA JUGA:  Cara Daftar My Pertamina Terlengkap, Auto Cepat di Terima!

    Untuk masalah performa, tablet ini mengusung teknologi dari Chipset produksi Huawei sendiri yaitu Kirin 990 dengan dikombinasikan RAM berkapasitas 6 GB serta ROM 128 GB. Sebagai pendukung, gadget ini punya baterai berkapasitas 7.250 mAh.

    Untuk masalah kemampuan kamera mungkin standar-standar saja, dimana di bagian belakang ditanamkan sensor 13 MP. Sementara untuk selfie, ada sensor kamera 8 MP. Oh iya, tablet ini sudah support wireless charging dan bisa mengisi perangkat lain.

    Selain itu bodi MatePad Pro ini terlihat minimalis dengan berat yang hanya 460 gram. Perangkat ini juga dilengkapi keyboard case dan Huawei M-Pencil dengan 4.096 level pressure sensitivity, salah satu alat penting untuk penulis dan juga Art Drawwing.


    Harga MatePad Pro?

    Terakhir, MatePad Pro milik Huawei ini menjalankan sistem operasi EMUI berbasis Android 10 dan menjalankan program uawei Mobile Services, yang menjadi pengganti Google Mobile Services. Tertarik? Harga resminya saat ini adalah 11.999.000 Rupiah.

    BACA JUGA:  iPhone BM Ternyata Masih Bisa Dipake, Lah Kok Bisa?

    Bila kamu tertarik, perangkat ini sudah tersedia di beberapa e-commerce seperti JD ID dan juga Blibli, ada cash back loh sebesar 1 Juta plus bonus case keyboard & M-Pencil. Mungkin ada tanggapanmu soal produk Huawei satu ini, tulis di kolom komentar ya.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts