Teknodaim

    Speaker Sultan Devialet Ini Akan Masuk ke Indonesia!

    Ada perangkat audio premium baru yang akan masuk ke Indonesia, yaitu Devialet yang berasal dari perusahaan Prancis. Dibawa dari distributor perangkat teknologi V2. Produk yang dimaksud adalah perangkat Speaker kelas Sultan dari Devialet. Brand audio ini sendiri berdiri tahun 2007 di Paris, Prancis. Devialet juga menjadi perusahaan ternama yang memproduksi barang elektronik audio dan suara. […]

    Devialet Reactor 900

    Sumber Foto Speaker Deviolet | bollostore.com

    Ada perangkat audio premium baru yang akan masuk ke Indonesia, yaitu Devialet yang berasal dari perusahaan Prancis. Dibawa dari distributor perangkat teknologi V2. Produk yang dimaksud adalah perangkat Speaker kelas Sultan dari Devialet.

    Brand audio ini sendiri berdiri tahun 2007 di Paris, Prancis. Devialet juga menjadi perusahaan ternama yang memproduksi barang elektronik audio dan suara.

    Devialet juga punya sebuah rangkaian inovasi besar yang sudah tertanam di semua produknya, dua konsep yang paling dikenal dari perangkat audio ini, yaitu ADH (Analog Digital Hybrid) dan SAM (Speaker Active Matching). Serta meliputi Expert Pro dan rangkaian Speaker Phantom Devealet.

    Konsep Yang Dikenal Dari Devialet

    Salah satu konsep dari perangkat audio ini, yaitu ADH (Analog Digital Hybrid) merupakan point terpenting yang menggabungkan kecanggihan amplifikasi analog Kelas dengan kekuatan dan kekompakan teknologi digital Kelas D.

    Speaker Sultan Devialet Ini Akan Masuk ke Indonesia!
    Foto Devialet Phantom (Speaker Sultan dari Devialet) | blackfridaye-shop.com

    Sementara konsep yang satunya lagi, yaitu SAM (Speaker Active Matching) untuk memproduksi suara menjadi jernih dan lebih terdengar lebih nyata, tidak peduli apapun bentuk perangkat audio nya.

    BACA JUGA:  Begini Cara Membeli Pertalite Menggunakan Aplikasi MyPertamina

    Keunikan Dari Devialet

    Perangkat audio ini memiliki beragam jenis, contohnya saja Phantom Reactor (Reactor 600 dan Reactor 900), Phantom Premier (Classic Phantom) dan Gold Phantom serta memiliki perangkat khusus untuk Opera National De Paris (Phantom Reactor Opera De Paris dan Gold Phantom Opera De Paris).

    Rudi Hidayat selaku CEO V2Indonesia, membocorkan soal harga terendah dari Devialet, yaitu 20 Jutaan Rupiah sampai 65 Jutaan Rupiah. Varian Reactor 600 yang dihargai dengan harga yang paling rendah, mendukung 600 Watt, 95dB dengan frekuensinya 18Hz – 21Hz.


    Sumber: Detik Inet

    DevialetIndonesiaPerangkat AudioSpeaker

    In This Article

    Related Posts