Samsung Siapkan 500.000 Unit Galaxy Fold Untuk Pasaran?

in , , ,
Harga samsung galaxy fold by teknodaim

Ada 500.000 unit Galaxy Fold yang diumumkan Samsung untuk menyasar target mereka tahun 2019 ini. Mengenal Galaxy Fold di pasaran itu dikonfirmasi oleh salah satu anggota eksekutif vendor asal Korea Selatan tersebut.

Eksekutif itu bernama Young Sohn, yang juga merupakan presiden Samsung Electronic. Sohn mengatakan bahwa sudah ada sejuta orang yang ingin membeli ponsel seharga USD 2.000 itu di acara Disrupt TechCrunch di Berlin, Jerman.

500.000 Unit Galaxy

Bagi kamu yang ingin tau mengenai Spesifikasi dan harga smartphone itu di Indonesia, silahkan Klik Disini. Namun Samsung juga mengatakan kalau saat ini mereka belum menjual 1.000.000 unit lebih ponsel lipat bernama Galaxy Fold itu.

Samsung galaxy fold
Foto Samsung Galaxy Fold | Bgr.com

Menurut Samsung, Sohn sepertinya salah menafsirkan target penjualan Galaxy Fold untuk 2019 ini. Yang jelas, angka terjual Galaxy Fold di pasaran belum menembus 1 juta unit. Mereka juga secara resmi belum menyatakan angka penjualan pasti.

Meskipun demikian, sebelumnya mereka pernah mengungkap target penjualan ponsel layar lipat tersebut, yaitu 500 ribu unit untuk tahun ini. Jika Galaxy Fold sudah laku sebanyak 1 juta unit, mungkin angka tersebut belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Apple.


Pencapaian

Tapi dengan harga Fold yang tinggi, mungkin bisa dibilang itu sesuatu yang hebat, karena banyak pabrik ponsel lain yang kesulitan mencapai angka penjualan seperti demikian dengan harga yang diatas rata-rata.

Salah satu cara mereka adalah membuat harganya jauh lebih murah. Samsung Galaxy Fold sendiri pertama kali dijual di bulan September lalu, dan sebenarnya perilisan ponsel ini sudah ditunda selama berbulan-bulan karena pembatalan rencana awal.

Perubahan jadwal dikarenakan adanya sejumlah masalah ketahanan perangkat yang membuatnya jadi mudah rusak. Sebagai Fanboy Samsung ada yang mau kamu tanggapi atau harapan tertentu soal Galaxy Fold? Sudah ada loh di Indonesia.


Sumber: Detik Inet