Teknodaim

    Performa Exynos 990, Chipset Saingan Snapdragon 865

    Samsung resmi sudah merilis atau membawa produk terbarunya ke pasar ponsel Indonesia, dimana Pre Order sudah dibuka mulai hari ini 12 Februari 2020. Tapi yang akan kita bahas bukanlah spesifikasi ponsel, namun saingan Snapdragon 865. Saingan yang dimaksud adalah komponen vital yang dibenamkan pada Galaxy S20 yaitu Chipset Exynos 990. Dimana secara garis besar, SoC […]

    Saingan snapdragon 865 by teknodaim

    Saingan snapdragon 865 by teknodaim BACA JUGA:  Ponsel Samsung Galaxy S21 Akan Rilis Awal Tahun 2021

    Samsung resmi sudah merilis atau membawa produk terbarunya ke pasar ponsel Indonesia, dimana Pre Order sudah dibuka mulai hari ini 12 Februari 2020. Tapi yang akan kita bahas bukanlah spesifikasi ponsel, namun saingan Snapdragon 865.

    Saingan yang dimaksud adalah komponen vital yang dibenamkan pada Galaxy S20 yaitu Chipset Exynos 990. Dimana secara garis besar, SoC yang satu ini adalah pesaing produk kelas Flagship terbaru Qualcomm yang sudah disebutkan tadi.

    Performa Exynos 990

    Prosesor Exynos ini membawa peningkatan kecepatan CPU dengan persentase 25% serta GPU yang 15 sampai 20% lebih baik dari pendahulunya. Selain itu, Chip itu sudah mendukung multitasking dan sensor kamera dalam waktu bersamaan.

    Salah satu fitur baru yang hadir adalah Single Take, fitur unggulan di sisi kamera Galaxy S20. Dimana dengna sekali tekan tombol kamera, bisa menghasilkan banyak foto dan video sekaligus. Jadi pengguna tinggal memilih sesuai kebutuhan.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy Tab A8 dengan Fitur dan Harga Terbaik
    Performa Exynos 990, Chipset Saingan Snapdragon 865
    Foto Produk Samsung | Samsung.com

    Bahkan penggunanya hanya menekan satu kali saja untuk mendapatkan 10 foto atau 4 hasil untuk versi video. Dari semua jepretan atau rekaman yang didapatkan, AI best shoot akan memilahnya dan menampilkan 3 yang terbaik.

    Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan rekomendasi hasil foto terbaik yang diberikan oleh sistem AI ponsel. Multisensor memang sangat bermanfaat, dengan begitu konsumen bisa mengurangi aktivitas jeprat-jepret yang dilakukan berulang.

    Itulah informasi yang bisa Teknodaim bagikan terkait saingan Snapdragon 865 ini, mungkin kamu punya tanggapan sendiri? Boleh dong tuliskan di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    ChipsetChipset AndroidChipset ExynosExynosExynos 990samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy J7 CoreSamsung Galaxy S20

    In This Article

    Related Posts