Teknodaim

    Ribuan Netizen Keluhkan Fitur WhatsApp Hilang

    Gangguan di WhatsApp ini trending di topic Twitter dan masih awet di papan atas, bahkan jumlah tanggapan netizen sangat banyak dilontarkan. Sampai saat ini tercatat sekitar 187 ribu tweet yang dilontarkan untuk pembahasan fitur WhatsApp bermasalah. Berdasarkan peninjauan dari Down Detector, mayoritas ini teelah terjadi masalah fitur last seen yang tiba-tiba tidak bisa dilihat. Sebagaimana […]

    Fitur Whatsapp Bermasalah

    Fitur Whatsapp Bermasalah | blog.tribunjualbeli.com

    Gangguan di WhatsApp ini trending di topic Twitter dan masih awet di papan atas, bahkan jumlah tanggapan netizen sangat banyak dilontarkan. Sampai saat ini tercatat sekitar 187 ribu tweet yang dilontarkan untuk pembahasan fitur WhatsApp bermasalah.

    Berdasarkan peninjauan dari Down Detector, mayoritas ini teelah terjadi masalah fitur last seen yang tiba-tiba tidak bisa dilihat. Sebagaimana diberitakan, lumayan banyak masalah yang melanda WhatsApp dan untungnya dilaporkan sudah mulai membaik.

    Sebenarnya Apa Yang di Masalahkan Netizen?

    User sebut, mereka tidak bisa melihat kontak sedang online atau tidak. Beberapa netizenpun sebut tanda centang berwarna biru sebagai tanda pesan dibaca tiba-tiba tidak aktif.

    Ribuan Netizen Keluhkan Fitur WhatsApp Hilang
    Foto Ilustrasi Whatsapp | oketekno.com

    Terus ada juga yang melaporkan bahwa, tidak bisa melihat typing atau fitur yang memberitahukan user di kontak sedang mengetik pesan. Pengaturan privasi tak tertinggal bermasalah.

    “Bagus, justru WhatsApp seperti ini merupakan hal yang baik karena tidak ada yang bisa melihat apakah kita online atau typing,” komentar salah satu netizen yang mengambil dari hikmah fitur WhatsApp bermasalah.

    BACA JUGA:  Di Google Maps Rilis 3 Fitur Bikin User Leluasa Mengontrol Data

    Ada juga netizen yang mengatakan, “Perhubungan di dunia dapat gangguan sekarang karena mereka tidak bisa melihat last seen dari pendampingnya masing-masing,” tak tertinggal, meme kocak pun bersebaran.

    Bagaimana dengan WhatsApp kalian? apakah aman, atau sama dengan yang lain? jika iya, gimana pendapat kalian tentang fitur WhatsApp ini, tulis di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts