Teknodaim

    Asus Bakal Lebih Fokus Untuk Produksi Ponsel Premium, yang Mana Saja?

    Salah satu produsen atau brand ponsel smartphone yang sukses di Indonesia adalah Asus. Sayangnya, itu sudah beberapa tahun yang lalu dan sekarang seperti hilang tanpa jejak. Jarang produksi produk baru, fokus produksi Ponsel Premium. Ternyata, alasan mengapa Asus tidak seaktif pesaing-pesaingnya dalam memproduksi ponsel-ponsel baru adalah karena mereka saat ini tengah fokus untuk menggarap smartphone […]

    Produksi ponsel premium by teknodaim

    Produksi ponsel premium by teknodaim BACA JUGA:  5 Rekomendasi Smartphone Snapdragon 888 Terbaik Tahun 2021

    Salah satu produsen atau brand ponsel smartphone yang sukses di Indonesia adalah Asus. Sayangnya, itu sudah beberapa tahun yang lalu dan sekarang seperti hilang tanpa jejak. Jarang produksi produk baru, fokus produksi Ponsel Premium.

    Ternyata, alasan mengapa Asus tidak seaktif pesaing-pesaingnya dalam memproduksi ponsel-ponsel baru adalah karena mereka saat ini tengah fokus untuk menggarap smartphone kelas atas. Hal tersebut juga terjadi untuk tim produksi secara Global.

    Fokus ke Produksi Ponsel High End

    Jonney Shih selaku Chairman Asus mengatakan kalau mereka tengah melakukan perubahan strategi secara global. Dimana Asus saat ini lebih terfokus untuk menggarap proyek-proyek ponsel Premium termasuk ponsel Gaming dan Flagship.

    Hal itu disampaikan Shih saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu, dikutip dari Detik Inet. Asus telah mereview strategi bisnis. Teknologi dan inovasi telah menjadi DNA, dan mereka mencoba menghadirkan produk yang terbaik.

    BACA JUGA:  5 Headphone dengan Fitur Canggih yang Tahan Lama

    Asus Untuk Indonesia

    Asus Bakal Lebih Fokus Untuk Produksi Ponsel Premium, yang Mana Saja?
    Foto Jonney Shih | Okezone Ekonomi

    Dirinya juga menyadari kalau Asus sempat menguasai pasar ponsel kelas menengah di Indonesia. Tidak terkecuali juga untuk kondisi saat ini, dimana pasar kita lebih dominan dengan produk-produk ponsel yang membawa harga 2-4 Jutaan.

    Saya mengerti sekali soal itu. Tapi kami memang ingin menghadirkan perangkat yang best of the best. Asus percaya ketika orang sudah mendapatkan pengalaman terbaik, mereka akan kecanduan,” ucap Shih.

    Kami memulai lagi di Indonesia dengan perangkat premium dengan menghadirkan ROG Phone 2 yang merupakan ponsel gaming terbaik saat ini, serta Zenfone 6 yang menghadirkan pengalaman unik kamera flip.”

    Beliau juga yakin kalau kondisi perekonomian di tanah air bakal lebih baik ke depannya. Sehingga daya beli masyarakat untuk perangkat-perangkat premium juga akan meningkat. Salah satu produksi ponsel Premium terbaru mereka saat ini ada ROG Phone.

    BACA JUGA:  Waduh, 2 Karyawan Indosat Positif Terinfeksi Covid-19

    Sumber: Detik Inet

    AsusAsus ROGAsus ROG Phone 2IndonesiaPonsel FlagshipPonsel Premium

    In This Article

    Related Posts