Teknodaim

    Founder Xiaomi Perlihatkan 15 Ponsel yang Dia Pakai

    Sebelum bahas soal sejumlah ponsel-ponsel milik Founder Xiaomi, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Lei Jun yang merupakan sosok dibalik perusahaan Xiaomi rupanya menggunakan lebih dari 2 ponsel produksi perusahaan yang didirikannya itu. Sebelumnya memang sudah terungkap bahwa sang Founder […]

    Ponsel Founder Xiaomi By Teknodaim

    Fofo Founder Xiaomi | Ktelegram.com

    Sebelum bahas soal sejumlah ponsel-ponsel milik Founder Xiaomi, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Lei Jun yang merupakan sosok dibalik perusahaan Xiaomi rupanya menggunakan lebih dari 2 ponsel produksi perusahaan yang didirikannya itu. Sebelumnya memang sudah terungkap bahwa sang Founder menggunakan setidaknya 15 model ponsel.

    15 Ponsel Founder Xiaomi

    Lei Jun memamerkan belasan ponsel smartphone yang ia gunakan sendiri di sepanjang tahun 2019 kemarin. Ternyata semua model ponsel yang di produksi perusahaanya ia coba terlebih dahulu sebelum resmi rilis ke pasaran manapun.

    Ponsel-ponsel yang dimaksud digunakannya lebih dulu untuk beberapa waktu. Ini dilakukan karena bisa dibilang sang Founder ingin menjadi Beta Tester, ya cuman sekedar istilah saja. Supaya bisa mencoba ponsel-ponsel tersebut buat pertama kali.

    Founder Xiaomi Perlihatkan 15 Ponsel yang Dia Pakai
    Foto Produk Xiaomi yang Digunakan Lein Jun | Weibo

    Di foto-foto produk ponsel yang diunggahnya ke sosial media, ada berbagai tipe ponsel Flagship termasuk Mi CC9 Pro, Mi 9, Mi CC9, Black Shark 3, Black Shark 2, Redmi K20 Pro, Redmi 8A, Redmi 7A, Redmi Note 8, Note 8 Pro, Mi 10 Pro, dan Redmi K30 Pro.

    BACA JUGA:  Daftar Spesifikasi Hp Xiaomi Terbaru dan Harganya

    Dengan demikian, bisa kita tebak mengapa sang Founder cukup sering memberikan bocoran mengenai produk-produk baru yang akan mereka rilis. Karena ternyata itu ponsel sudah dicoba lebih dulu. Toko Xiaomi yang sempat tutup sudah buka kembali.


    Sumber: Detik Inet

    Lei JunXiaomi

    In This Article

    Related Posts