Teknodaim

    Samsung Benamkan Teknologi Panel Super AMOLED Plus di Ponsel Ini!

    Jika berbagai produsen sudah mulai sibuk untuk mengusung teknologi Chipset terbaru dari Qualcomm ke produk ponsel mereka, Samsung juga melakukan hal yang sama. Bedanya, vendor Korea Selatan itu punya panel Super AMOLED Plus. Teknologi yang membuat sentuhan layar terasa Smooth itu digunakan pada seri A terbaru mereka yaitu Galaxy A71 yang sudah mulai mengapal perdana […]

    Panel super amoled plus by teknodaim

    Foto Produk Samsung

    Jika berbagai produsen sudah mulai sibuk untuk mengusung teknologi Chipset terbaru dari Qualcomm ke produk ponsel mereka, Samsung juga melakukan hal yang sama. Bedanya, vendor Korea Selatan itu punya panel Super AMOLED Plus.

    Teknologi yang membuat sentuhan layar terasa Smooth itu digunakan pada seri A terbaru mereka yaitu Galaxy A71 yang sudah mulai mengapal perdana di pasaran.

    Mengenai Teknologi Layar Terbaru Mereka

    Sebenarnya Samsung sudah mengembangkan dan menggunakan yang namanya panel Super AMOLED plus pada tahun lalu, hanya saja tidak sebaik versi yang sekarang. Dan ponsel pertama yang menggunakannya ialah Samsung Galaxy A71.

    Berdasarkan apa yang dituturkan pihak Samsung Indonesia, dikatakan kalau teknologi layar terbaru ini berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan nama sama. Super AMOLED Plus yang ada pada A71 ini lebih tipis dan ringan.

    Samsung Benamkan Teknologi Panel Super AMOLED Plus di Ponsel Ini!
    Foto Representasi | Kompas Tekno

    Dengan ketipisan dan apapun yang ada di layar itu, di klaim tidak mengurangi kualitas warna yang dihasilkan. Tapi tentunya akan membuat bodi ponsel bisa dibuat lebih ramping dibandingkan ponsel berlayar Super AMOLED umumnya.

    BACA JUGA:  Vivo Meluncurkan Vivo V30 Lite 5G, Yuk Intip Spesifikasinya!

    Untuk spesifikasi, pertama ponsel ini punya ketebalan yang hanya sekitar 7,7 mm saja. Lebih tipis dari Galaxy A51 yang tebalnya 7,9 mm, kemudian baterai ponsel ini cukup ganas yaitu berkapasitas 4.500 mAh. Buat yang suka langsing, cocok nih.


    Sudah Bisa di Pesan

    Ngomong-ngomong mengenai teknologi layar yang dibenamkan pada Samsung Galaxy A71, ponsel ini sudah membuka pre-order atau pemesanan perdana. Ya termasuk di Indonesia, di sejumlah e-Commerce mulai 20 sampai 27 Januari 2020.

    Kita taruh di akhirnya saja, Galaxy A71 menggunakan Chipset Snapdragon 730, punya layar seluas 6,7 inci (1080 x 2400 piksel) dan dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 3. Sisanya, ponsel ini sudah menggunakan Android 10 & USB Type C.

    Informasi penutup, buat pemesan di masa pre-prder akan mendapat Galaxy Buds gratis seharga 1.799.000 Rupiah. Oh iya harga ponsel Galaxy A71 sendiri adalah 6.099.000 Rupiah. Gimana, tertarik? Tulis dulu dong tanggapan kamu di bawah.

    BACA JUGA:  Xiaomi Redmi Note 13 Rilis, Berikut Harga Dan Spesifikasinya

    Sumber: Detik Inet

    IndonesiasamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy A71Spesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts