menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaMeski Tipis, Tapi HP Android Baru Ini Punya Kapasitas Baterai 10.010 mAh!

Meski Tipis, Tapi HP Android Baru Ini Punya Kapasitas Baterai 10.010 mAh!

Baterai 10.010 mah by teknodaim

Kalau nemu Powerbank yang berkapasitas 8.000 mAh keatas, rasanya sudah biasa. Karena perangkat tersebut memang dibuat khusus untuk jadi penampungan daya baterai. Tapi gimana kalau yang punya baterai 10.010 mAh adalah sebuah ponsel?

Sebelumnya mungkin memang ada smartphone atau ponsel yang mengusung baterai berkapasitas raksasa, namun ukurannya pun biasanya ikut raksasa. Berbeda dengan produsen HiSense dengan ponsel Kingkong 6 yang mereka punya.

Bocoran Spesifikasi Kingkong 6

HiSense menanamkan kapasitas baterai sebesar 10.010 mAh di ponsel yang diberi nama KingKong 6 tersebut. Namun bedanya, baterai itu dibagi jadi 2. Satu ada di unit ponsel (5.510 mAh) dan satu lagi di case-nya dipasang baterai 4.500 mAh.

Untuk dapat mengkoneksikan case dan unit HP, HiSense tidak menggunakan port USB Typce C atau microUSB melainkan mereka memberikan bekal pin logo di bagian belakang. Untuk spesifikasi rinci, belum ada bocoran hingga saat ini.

Baterai 10.010 mah by teknodaim
Foto: Antutu

Belum diketahui Chipset apakah yang ditanam di ponsel KingKong 6. Namun untuk bocoran layar, smartphone Besutan HiSense itu punya luas layar 6,52 inci yang dengan resolusi yang sudah HD+. Kemudian ada RAM 4 GB dan 6 GB.


Penutup

Selain baterai 10.010 mAh, Kingkong 6 bakal dibekali oleh kapasitas ROM 126 GB. Serta dibekali oleh sidik jari di bagian bodi belakang. Lanjut di sisi kamera, ada tiga kamera belakang 13 MP + 2 MP + 2 MP. Dan sensor kamera selfienya 8 MP.

Yang disayangkan, belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis. Namun berhubung sudah muncul di situs badan sertifikasi ponsel China, rasanya tidak lama lagi. Tuliskan pendapat atau ekspetasi kamu di kolom komentar.


Sumber: Detik Inet

Tambah Komentar