Teknodaim

    Ponsel Terbaru Oppo Reno2 F Turun Harga, Jadi Berapa Sekarang?

    Oppo baru-baru ini merilis versi terbaru Reno2 F, yaitu varian lainnya yang dihadirkan dengan warna baru yang berbeda dengan yang ada sebelumnya. Dan Oppo Reno2 F turun harga, untuk varian baru tersebut. Berapakah harganya sendiri? Reno2 F sebelumnya rilis di awal Oktober, tersedia dengan 2 pilihan warna yang masing-masing adalah Sky White dan Lake Green. […]

    Oppo reno2 f turun harga by teknodaim

    Oppo reno2 f turun harga by teknodaim BACA JUGA:  Suvery Mengungkapkan Anak-anak Indonesia Kecanduan Hal Ini Selama Pandemi!

    Oppo baru-baru ini merilis versi terbaru Reno2 F, yaitu varian lainnya yang dihadirkan dengan warna baru yang berbeda dengan yang ada sebelumnya. Dan Oppo Reno2 F turun harga, untuk varian baru tersebut. Berapakah harganya sendiri?

    Reno2 F sebelumnya rilis di awal Oktober, tersedia dengan 2 pilihan warna yang masing-masing adalah Sky White dan Lake Green. Sekarang ponsel yang menyasar kelas menengah tersebut menghadirkan varian baru berwarna Nebula Green.

    Harga Oppo Reno2 F Varian Terbaru

    Meskipun harganya dipangkas, namun tidak berarti bahwa spesifikasinya ikut dipangkas. Produk ponsel Oppo tersebut tetap membawa layar seluas 6,5 inci Full HD+ serta dibekali panel AMOLED. Layarnya dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 5.

    Di bagian vital, Reno2 F ditanami oleh Chipset Helio P70 dan ada RAM berkapasitas 8 GB. Buat kapasitas ROM, disediakan 128 GB. Di sisi belakang, ada 4 kamera dengan sensor 48 MP, wide angle 8 MP, monokrom 2 MP dan sensor depth 2 MP.

    Ponsel Terbaru Oppo Reno2 F Turun Harga, Jadi Berapa Sekarang?
    Foto Ponsel Oppo | Gadgetren.com

    Sedangkan di bagian depan, disediakan sensor untuk kebutuhan selfie yaitu senspr kamera 16 MP dan merupakan kamera pop-up, kamera itu juga dibekali oleh teknologi AI Beauty Mode. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 4.000 mAh.

    BACA JUGA:  Tips Agar Terhindar dari Grup WhatsApp Berbahaya

    Perlu diingat, penurunan harga diberlakukan untuk semua varian. Bukan hanya untuk varian terbaru saja, artinya termasuk juga versi Sky White dan Lake Green.


    Berapa Harga Oppo2 F Sekarang?

    Untuk dukungan pengisian yang lebih baik, ponsel yang satu ini tentunya sudah mendukung teknologi Fast Charging atau VOOC 3.0. Nah pertanyaannya, berapa nominal Oppo Reno2 F turun harga yang dimaksud?

    Dengan sensor sidik jari di layar, support USB Type C dan jack audio 3,5 mm, Oppo Reno2 F terbaru dan untuk semua varian berikutnya dijual dengan harga 4.999.000 Rupiah, turun dari sebelumnya yang ada di harga 5.399.000 Rupiah.

    Selain itu, Oppo membuka kesempatan kepada para pembeli untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah gratis game Call of Duty Mobile. Hadiah itu berupa fashion purple helicopter skin senilai 500 ribu rupiah yang akan dibagikan hingga 31 Januari 2020.

    BACA JUGA:  IndoXXI Menyerah Pada Kominfo, Kini Mereka Gulung Tikar!

    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaOppoOppo RenoOppo Reno 2Oppo Reno2 FOppo Smartphone

    In This Article

    Related Posts