BeritaMedia Sosial

Menkominfo: Nonton Film Ilegal Kacaukan Bandwidth

Di tengah merebaknya wabah Covid-19, Kominfo memberikan himbauan kepada masyarakat, dalam hal ini pengguna internet Indonesia tentunya supaya tidak mengakses situs nonton film Ilegal. Menurutnya hal itu akan berdampak buruk.

Johnny G. Plate yang merupakan Menkominfo mengucapkan hal tersebut di sebuah konferensi pers yang dilakukan secara online. Menonton konten film ilegal disebutkan akan bisa mengganggu rantai jalur penyebaran informasi Covid-19.

Sebelum bahas soal berita baru dari Kominfo kali ini, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

Streaming Ilegal Berdampak Pada Bandwith

Menkominfo menyebutkan bahwa nonton film llegal akan mengganggu Bandwith yang disediakan dari operator seluler, dan mengganggu kebutuhan digital lain seperti kegiatan belajar online. Maka dari itu netizen diminta berhenti mengakses.

BACA JUGA:
Ponsel Terbaru Oppo Reno2 F Turun Harga, Jadi Berapa Sekarang?

Disebutkan film-film ilegal yang ditonton menyedot bandwidth-bandwidth yang akan mengganggu keseluruhan traffic dalam rangka kita efektif mengatasi atau memutus penyebaran Covid-19, alias itu akan menghambat penyebaran informasi.

Nonton Film Ilegal By Teknodaim
Contoh: Bandwith Mencapai Batas

Menkominfo berharap supaya masyarakat bijak dan cerdas dalam menggunakan ruang digital, khususnya memanfaatkan bandwith yang disediakan oleh operator. pengguna internet semakin banyak dan membuat supply dari bandwidth terbatas.

Apakah kamu adalah salah satu yang masih nonton film ilegal? Jika iya, silahkan berhenti demi kebaikan kamu juga. Bila kamu punya tambahan informasi atau sekedar tanggapan soal berita yang satu ini, tulis di kolom komentar bawah ya.

Related Posts