Moji: Stasiun Televisi Favorit untuk Live Streaming Tayangan Olahraga

Muhammad Hanif

Muhammad Hanif

Gunakan link live streaming Moji ini untuk menonton tayangan olahraga favorit kamu. Karena siaran satu ini sedang populer saat ini.

Daftar Live Streaming Moji

Daftar Live Streaming Moji

Moji telah berubah menjadi salah satu stasiun TV yang menampilkan banyak acara olahraga. Gunakan link live streaming Moji ini untuk menontonnya. Sebelum kamu mencobanya, yuk simak dulu pembahasan singkat yang Teknodaim bagikan berikut ini.

Walaupun namanya jarang terdengar, Moji menjadi stasiun TV yang banyak disukai oleh para penggemar olahraga di Indonesia.

Mulai dari sepak bola yang ada di Liga Inggris sampai BRI Liga 1. Termasuk juga Formula 1, One Championship dan juga bola voli hingga IBL.

Tak hanya dipancarkan melalui saluran televisi biasa, stasiun TV ini juga memberikan fasilitas live streaming Moji yang mempermudah kamu.

Baca Juga:

BACA JUGA:  Cara Mengatasi SBO TV Tidak Bisa Dibuka dengan Mudah

Daftar Link Live Streaming Moji

Moji: Stasiun Televisi Favorit untuk Live Streaming Tayangan Olahraga
Link Live Streaming Moji

Kamu bisa langsung pergi ke situs resmi Moji atau melalui platform Vidio untuk live streaming Moji dengan lebih gampang.

Untuk kamu yang mau melakukan live streaming MOJI di HP, kamu bisa langsung tekan link berikut ini:

Mungkin sebagian dari kamu belum terlalu familiar dengan apa itu Moji. Tapi, bukan hal yang sama bagi para pecinta tayangan olahraga.

Moji pertama kali hadir dengan label O Channel, dimana saat pertama kali didirikan, kepemilikan ditangani oleh Elang Mahkota Teknologi (Emtek) dan MRA Media, dengan setiap entitas memiliki 50% saham.

O Channel mulai siaran untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Agustus 2004 hanya dengan durasi 2 jam saja.

Meuthia Kasim, seorang entertainer dan eksekutif MRA, adalah salah satu pendiri. O Channel dikelola oleh PT Omni Intivision, yang pertama kali didirikan pada tanggal 8 November 1991 dengan nama PT Gendis Citrarahayu, dan kemudian mengubah namanya pada tanggal 2 Agustus 1999 menjadi nama yang digunakan sekarang.

BACA JUGA:  Kemkominfo Bagikan 3,2 Juta Set Top Box TV Digital Gratis

Manfaatkan link live streaming Moji di atas untuk melihat berbagai pertandingan olahraga populer dengan lebih nyaman.


Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang rekomendasi siaran olahraga dari Moji. Ikuti terus Teknodaim untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia teknologi.

Live StreamingTVTV Digital

Related Posts