Teknodaim

    Layanan Switch Update Fitur Baru, Yaitu Switch & Match

    Baru-baru ini layanan telekomunikasi di Indonesia yang berbasis digital, yaitu Switch baru saja merilis fitur terbaru mereka dengan nama switch & match. Fitur terbaru ini mengutamakan personalisasi kepada pengguna. Maksudnya fitur ini dapat membuat para pengguna untuk memilih sebuah service plan sendiri sesuai kemauan masing-masing, jadi lebih memudahkan membeli kuota dan layanan lainnya. Dengan adanya […]

    Fitur Terbaru Provider Telekomunikasi Switch Yang Bernama Switch & Match

    Fitur Terbaru Provider Telekomunikasi Switch Yang Bernama Switch & Match | Techdaily

    Baru-baru ini layanan telekomunikasi di Indonesia yang berbasis digital, yaitu Switch baru saja merilis fitur terbaru mereka dengan nama switch & match. Fitur terbaru ini mengutamakan personalisasi kepada pengguna. Maksudnya fitur ini dapat membuat para pengguna untuk memilih sebuah service plan sendiri sesuai kemauan masing-masing, jadi lebih memudahkan membeli kuota dan layanan lainnya.

    Dengan adanya fitur terbaru ini, pengguna dapat mengatur kebutuhan kuota data dan telepon secara dinamis. Pengguna tidak akan terbatasi oleh pilihan paket yang tersedia dalam provider switch. Karena banyak orang yang mengeluh soal batasan, maka terciptalah fitur switch & match ini. Bahkan, fitur ini bisa membuat kamu mendapatkan bonus kuota tambahan secara gratis.

    Layanan Switch Update Fitur Baru, Yaitu Switch & Match
    Fitur Terbaru Provider Telekomunikasi Switch | Merdeka.com

    Ega Praditya selaku Founder dan CEO switch mengatakan “banyak sekali kendala umum para pengguna pada pemilihan kuota internet, telepon dan layanan lainnya, dibatasi oleh paket yang sudah disediakan oleh provider. Oleh karena itu, kami mengembangkan fitur terbaru ini. Kami yakin fitur ini akan hadir menjadi solusi bagi para pengguna yang mengeluhkan hal tersebut.

    BACA JUGA:  Resmi! Samsung Umumkan Harga Galaxy Note 10 Lite di Indonesia

    Tidak hanya bos switch saja yang mengatakan sesuatu, namun Andry The yang bekerja sebagai Co-Founder & Chief Experience Officer switch juga mengatakan suatu hal. “Dengan adanya fitur switch & match ini, kami berharap para pengguna merasa mudah untuk membeli paket kuota dan layanan lainnya”.

    Cara Menggunakan Fitur Switch & Match

    Untuk menggunakan fitur terbaru ini cukup mudah. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi switch dan kemudian menuju fitur switch & match. Setelah itu, pengguna harus menggeser slider yang ada untuk mengatur.

    Pengguna juga dapat melakukan sign up, membeli SIM Card, dan melakukan aktivasi kartu SIM, serta memilih sebuah rencana sesuka hati. Setiap kali pengguna melakukan pembelian, pengguna berkesempatan akan mendapatkan layanan kuota emergency ketika kuota utama telah habis”.

    Layanan Switch Update Fitur Baru, Yaitu Switch & Match
    Fitur Fitur Update Terbaru | Trenteknologi.com

    Switch & Match Memberikan Gratis Nelpon Ke Sesama

    Bonus yang paling penting dalam fitur switch & match ini adalah bonus telepon. Sangat jarang ada provider SIM yang membuat sesama merasakan pengalaman menelpon gratis. Tidak hanya itu saja, nantinya pengguna juga bakal dapat bonus-bonus lainnya, menguntungkan banget bukan sih make ini provider?

    BACA JUGA:  Kelebihan YouTube Premium Daripada yang Biasa

    Sumber : Liputan6

    IndonesiaInternetLayanan TelekomunikasiSwitchSwitch & MatchSwitch Mobile Indonesia

    In This Article

    Related Posts