Teknodaim

    Mirip YouTube, Kini Komentar di Instagram Juga Bisa di Pin!

    Sebelum ngebahas soal komentar di Instagram yang bisa di Pin, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Instagram membawa fitur baru yang biasa kita temukan di platform video YouTube. Fitur yang dimaksud adalah Pin Komentar, dimana komentar yang diberlakukan fitur tersebut […]

    Komentar Di Instagram Bisa Di Pin By Teknodaim

    Pin Komentar di Instagram | Urbandigital ID

    Sebelum ngebahas soal komentar di Instagram yang bisa di Pin, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Instagram membawa fitur baru yang biasa kita temukan di platform video YouTube. Fitur yang dimaksud adalah Pin Komentar, dimana komentar yang diberlakukan fitur tersebut akan selalu berada di atas atau paling atas dari semua komentar yang ada.

    Fitur Pin Komentar di Instagram

    Dengan fitur Pin, maka pemilik postingan atau konten bisa membuat komentar yang menurut mereka menarik, lucu, informatif dan sebagainya muncul paling atas. Tidak seperti YouTube yang hanya bisa Pin 1 komentar saja, di Instagram bisa 3 komentar.

    Setiap orang yang komentarnya dibuat paling atas (Pin), maka pengguna itu akan menerima notifikasi alias pemberitahuan. Untuk cara mengaktifkan Pin pada salah satu komentar, caranya cukup mudah saja. Pilih salah satu komentar untuk di Pin, swipe ke kiri atau tahan komentar dan klik ikon Pin seperti yang terlihat berikut:

    BACA JUGA:  Peraturan Batasan Umur untuk Menggunakan Akun Media Sosial Bakal Diterapkan
    View post on X
    Mirip YouTube, Kini Komentar di Instagram Juga Bisa di Pin!
    Mirip YouTube, Kini Komentar di Instagram Juga Bisa di Pin!
    Mirip YouTube, Kini Komentar di Instagram Juga Bisa di Pin!

    Dengan demikian, mungkin Instagram juga akan lebih terasa seperti komunitas. Jika ada tanggapan soal fitur baru Instagram yang satu ini, tulis di kolom komentar bawah.


    Sumber: MacPoin

    Fitur Baru InstagramFitur InstagramInstagramPin Komentar

    In This Article

    Related Posts