Teknodaim

    Ini Sejumlah Keyword yang Melegit di Google Selama Pandemi Covid-19

    Sebelum bahas soal berita Keyword yang melegit di Google Search, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Selama Pandemi Covid-19 alias Coronavirus, ada berbagai macam pencarian konten yang ditulis oleh pengguna internet di Google Search. Raksasa teknologi tersebut membeberkan berbagai keyword […]

    Keyword Yang Melegit Di Google By Teknodaim

    Screenshoot Google Trends

    Sebelum bahas soal berita Keyword yang melegit di Google Search, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Selama Pandemi Covid-19 alias Coronavirus, ada berbagai macam pencarian konten yang ditulis oleh pengguna internet di Google Search. Raksasa teknologi tersebut membeberkan berbagai keyword yang naik drastis dan bahkan sebelumnya tidak ada.

    Tren Kata Kunci Selama Pandemi

    Kata kunci konten yang dimaksud adalah hasil pencarian dari pengguna internet di seluruh Indonesia selama bulan Maret ini. Rata-rata yang banyak dicari netizen Indonesia adalah cara penyebaran virus Corona sampai cara mencegah, dan lain-lain.

    Google mengumpulkan data kata kunci terbanyak yang dicari pengguna internet Indonesia berdasarkan rekapan yang dari Google Trends, fitur atau program yang memang dirancang untuk mengumpulkan kata kunci dengan pencarian terbanyak.

    BACA JUGA:  Cara Menggunakan Google Classroom Tanpa Internet

    Keyword Terlaris

    Ini Sejumlah Keyword yang Melegit di Google Selama Pandemi Covid-19
    Screenshoot Google Trends

    Salah satu tren terbanyak sejauh ini adalah kata kunci bagaimana cara mencegah virus corona, dengan lonjakan mencapai 3.840%. Persentase yang signifikan.

    Ada juga bagaimana penyebaran virus Corona dengan 3.010% dan kata kunci gejala awal Coronavirus yang naik hingga 8.600%. Satu lagi, kata kunci update virus Corona di Indonesia melonjak 4.700%. Dan untuk masalah urutan, berikut daftar lengkapnya:

    1. Gejala terinfeksi virus Corona
    2. Klasifikasi virus Corona
    3. Gejala awal Coronavirus
    4. Struktur virus Corona
    5. Latar belakang virus Corona
    6. Ciri ciri Corona virus
    7. Update virus Corona di Indonesia
    8. Jumlah virus Corona di Indonesia
    9. Penanganan virus Corona
    10. Pencegahan virus Corona

    Itu tadi adalah beberapa kata kunci yang paling banyak dicari seputar virus Corona, sedangkan untuk tren pertanyaan seputar Covid-19 adalah sebagai berikut:

    • Berapa hari masa inkubasi COVID-19
    • Apa saja tanaman herbal yang dapat mencegah COVID-19
    • Apa saja bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat hand sanitizer sendiri
    • Apa nama binatang yang diduga menjadi penyebab COVID-19
    • Jelaskan penyebab seseorang terpapar COVID-19
    • Sebutkan gejala gejala orang yang terkena COVID-19
    • Gejala Corona awal
    • Gejala Corona hari pertama
    • Gejala dan pencegahan virus Corona
    • Gejala COVID-19 dari hari ke hari
    BACA JUGA:  Mengenal Bug, Istilah dari Komputer yang Kini Populer Juga di Game

    Kenaikan hasil pencarian itu membuktikan bahwa masyarakat semakin peduli dengan informasi-informasi seputar Covid-19. Ini juga mungkin adalah efek karena para pelajar yang diberi tugas atau tugas yang dibuat seputar pembahasan Covid-19.

    Hasil pencarian yang disebutkan tadi berasal dari berbagai pengguna di seluruh Provinsi, teratas ada Bali, Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah dan banyak lainnya. Kita lihat, apa keyword yang melegit di Google nantinya.


    Sumber: Detik Inet

    CoronaCovid-19GoogleIndonesiaVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts