BeritaMedia Sosial

Ulangi Tindakan Asusila, YouTuber Ini Akhirnya Ditangkap!

Beberapa bulan yang lalu, salah satu YouTuber di kota Banyuwangi, Jawa Timur sempat heboh lantaran berada sebagai aktor video asusila. Namun perkara itu tak sudah diselesaikan, kini kasus asusila YouTuber yang sama itu terulang kembali.

YouTuber Banyuwangi yang dimaksud ditangkap pihak kepolisian setelah beredar video ciuman dengan pacarnya yang masih di bawah umur. Lebih parahnya lagi, tersangka sudah melakukan hubungan tubuh dengan pacar atau ceweknya itu.

Sebelum bahas soal YouTuber yang tak mengenakan ini, Teknodaim mau ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

Pelaku, MR atau RSNF

YouTuber yang sudah memiliki puluhan ribu Subscribers itu awalnya memposting video berciuman bibir yang dibuatnya dengan sang pacar ke Grup dan juga Status WhatsApp. Setelah beberapa waktu kemudian, akhirnya pasangan itu diamankan.

Tim Patroli Siber Reserse Kriminal Polresta Banyuwangi menangkap pelaku atau tersangka setelah menemukan adegan ciuman MR dengan pacarnya di video yang disebarkan orang lain. Penyelidikan dan pemeriksaan pun dilakukan oleh polisi.

Kasus Asusila Youtuber By Teknodaim
Video Berciuman Pelaku dan Pacarnya

Dari hasil pemeriksaan, MR dan pacarnya mengakui semuanya dan mereka secara sengaja mengunggah adegan itu. MR yang statusnya pelaku mengakui bahwa dua minggu sebelumnya ia sempat menyetubuhi pacar yang masih di bawah umur itu.

Belum ada 1 tahun sebelumnya, MR sudah terjerat kasus yang serupa dimana video porno ia bersama seorang gadis SMP yang merupakan pacarnya beredar di internet. Seperti tak ada tobatnya, MR atau Ricky SNF berani mengulanginya lagi.

Jadilah konten kreator yang bisa menjaga ahlak ya teman-teman, jangan tiru yang satu ini. Semoga kasus ini menjadi pelajaran buat kita semua, semoga bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts