Teknodaim

    Kapan Covid-19 Lenyap? Ini Prediksi CEO Microsoft

    Sosok Bill Gates merupakan salah satu yang memperhatikan perkembangan dari wabah virus Corona atau Covid-19. Beberapa waktu sebelumnya ia menyumbang bantuan dana kepada pasien dan RS, kini ia bicara soal kapan Covid-19 berakhir. Sang CEO dari raksasa teknologi itu berbicara soal kapan virus Corona akan usai. Bos Microsoft itu menyebutkan kalau kasus terinfeksi Covid-19 akan […]

    Prediksi covid 19 berakhir by teknodaim

    Foto Bill Gates | Thenextweb.com

    Sosok Bill Gates merupakan salah satu yang memperhatikan perkembangan dari wabah virus Corona atau Covid-19. Beberapa waktu sebelumnya ia menyumbang bantuan dana kepada pasien dan RS, kini ia bicara soal kapan Covid-19 berakhir.

    Sang CEO dari raksasa teknologi itu berbicara soal kapan virus Corona akan usai. Bos Microsoft itu menyebutkan kalau kasus terinfeksi Covid-19 akan lebih sedikit jika negara mampu melakukan pekerjaan bagus dengan tes dan juga shut down.

    Apa yang Dimaksud Oleh Bill Gates?

    Shut down yang dimaksud Bill Gates mungkin terkait dengan tindakan militer yang sudah ia sampaikan sebelumnya, atau mungkin Lockdown seperti yang sudah dilakukan China dan Itali. Gates menyebut Covid-19 banyak di negara kaya.

    Menurutnya negara-negara kaya yang terinfeksi harusnya lebih cepat mengambil tindakan. Dalam hal ini melakukan hal yang tepat seperti tes dan social distancing, dengan begitu mereka bisa menekan angka dan level pasien terinfeksi yang baru.

    Kapan Covid-19 Lenyap? Ini Prediksi CEO Microsoft
    Foto Bill Gates | CBNC.com

    Bill Gates khawatir akan terjadi kerusakan ekonomi yang lebih luas jika negara berkembang tak dapat melakukan social distancing seperti yang bisa dilakukan oleh negara-negara kaya. Dalam hal ini termasuk kecemasan akan kapasitas RS.

    BACA JUGA:  2 Warga Depok Dikonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona

    Intinya, Covid-19 berakhir jika semua kegiatan dan penanganan yang dilakukan tepat. Diluar itu, Bill Gates menyarankan agar semua orang tetap tenang dalam menghadapi wabah yang sekarang bahkan sudah masuk ke negara Indonesia ini.

    Kalau menurutmu bagaimana, apakah tindakan yang dilakukan pemerintah dan pihak rumah sakit di negara-negara yang sudah terinfeksi saat ini masih kurang tepat? Yuk bahas soal virus Corona atau sekedar diskusikan di kolom komentar.

    Bill GatesCoronaCovid-19MicrosoftVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts