Xiaomi Konfirmasi Jadwal Rilis Redmi Note 8 Pro di Indonesia

in , ,
Redmi note 8 pro by teknodaim

Xiaomi Redmi dipastikan akan kembali menghadiri pasar Indonesia dengan produk terbarunya, yaitu Note 8 Pro. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Xiaomi, jadwal rilis Redmi Note 8 Pro di Indonesia adalah 17 Oktober, artinya sehari lagi.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Xiaomi lewat akun Twitter resminya yaitu @XiaomiIndonesia. Dan ini akan menjadi produk dengan sensor kamera utama 64 MP pertama di Indonesia. Klik Pengumuman Xiaomi Disini.

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro

Smartphone ini menggunakan sensor Samsung Isocell Bright GW1 dan dibekali teknologi quad binning pixel. Sensor tersebut cocok untuk dipakai pengguna memotret di tempat gelap, karena menggabungkan sejumlah pixel menjadi satu pixel.

Pixel besar akan menangkap lebih banyak cahaya dibanding dengan resolusi yang lebih rendah. GW1 itu dirilis bersama sensor GM2, yang dipakai di Redmi Note 8.

Sedangkan sebagai daya pacu, jika Redmi Note 8 dibekali oleh Snapdragon 665 dengan pabrikasi 11nm, versi Pro ditanamkan MediaTek Helio G90T sebagai Prosesornya pabrikasi 12nm. Sensor kamera utama Redmi Note 8 hanya 48 MP.

Redmi Note 8 Pro juga punya layar sedikit lebih besar ketimbang Redmi Note 8, yaitu 6,53 inchi berbanding dengan 6,3 inchi, yang keduanya punya resolusi Full HD+. Baterainya pun sedikit lebih besar, yaitu 4.500 mAh dan 4.000 mAh.

Itulah tadi berita mengenai jadwal rilis Redmi Note 8 Pro di Indonesia serta sedikit pembahasan mengenai apa teknologi baru yang hadir. Sekian dan semoga bermanfaat.


Sumber: Detik Inet

What do you think?