menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaLolos TKDN, Jadwal Rilis iPhone SE 2020 di Indonesia Segera Diumumkan!

Lolos TKDN, Jadwal Rilis iPhone SE 2020 di Indonesia Segera Diumumkan!

Spesifikasi Dan Harga Iphone Se By Teknodaim

Jadwal rilis iPhone SE 2020 di Indonesia – iPhone SE versi segar sejatinya sudah cukup lama rilis secara global, namun produk tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyapa para Fanboy di Indonesia. Namun sekarang, produk Apple satu ini sudah terdaftar di sertifikasi TKDN.

Dengan demikian, iPhone SE 2020 siap untuk meluncur di marketnya ponsel Indonesia bergabung dengan iPhone 11 dan produk Apple lainnya. Smartphone dan tablet harus terdaftar ke database POSTEL lebih dulu, lalu kemudian bisa rilis secara resmi dirilis di tanah air.

Kapan iPhone SE 2020 Diresmikan?

iPhone SE generasi 2 ternyata sudah melalui pengujian dan sudah masuk ke dalam daftar pengujian POSTEL. 2 Hari lalu tepatnya tanggal 28 Juli, sertifikat TKDN iPhone SE 2020 akhirnya dirilis. Dengan demikian para konsumen hanya tinggal bersabar sebentar lagi saja.

JANGAN LEWATKAN •
iPhone 9 Akan Rilis Maret Nanti?

Walau sudah mengantongi sertifikasi wajib, masih belum diketahui kapan jadwal rilis iPhone SE 2020 di Indonesia yang sesungguhnya. Namun kita hanya menunggu waktu saja, kemungkinan hanya membutuhkan waktu beberapa hari atau beberapa minggu saja.

iPhone SE 2020 tadinya dirumorkan menjadi penerus iPhone 8 dan menggunakan iPhone 9, namun rupanya perkiraan tersebut meleset. Akhirnya terjawab sudah, produk itu bukan bernama iPhone 9 tapi iPhone SE yang merupakan versi Refresh dari versi rilisan 2016.

Layarnya iPhone SE 2020 adalah IPS LCD dengan luas 4,7 inci dan punya fitur True Tone. Untuk jeroannya, iPhone satu ini dibekali Chipset Apple A13 Bionic yang performanya serupa dengan yang ada di iPhone 11 series. Ada banyak fitur baru yang cukup menarik, nantikan saja nanti informasi selengkapnya saat iPhone SE 2020 rilis resmi di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Pandemi Semakin Meluas, Apple Store yang Sempat Buka Ditutup Kembali!

Berdasarkan kacamata pengamatan kamu, kapan kira-kira iPhone SE 2020 tersedia di market ponsel Indonesia? Coba tuliskan prediksi ataupun tanggapan kamu seputar pembahasan di kolom komentar bawah.


Referensi: MacPoin

Tambah Komentar