Teknodaim

    Lolos TKDN, Jadwal Rilis iPhone SE 2020 di Indonesia Segera Diumumkan!

    Jadwal rilis iPhone SE 2020 di Indonesia – iPhone SE versi segar sejatinya sudah cukup lama rilis secara global, namun produk tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyapa para Fanboy di Indonesia. Namun sekarang, produk Apple satu ini sudah terdaftar di sertifikasi TKDN. Dengan demikian, iPhone SE 2020 siap untuk meluncur di marketnya ponsel […]

    Spesifikasi Dan Harga Iphone Se By Teknodaim

    Foto Produk Apple | Apple.com

    Jadwal rilis iPhone SE 2020 di Indonesia – iPhone SE versi segar sejatinya sudah cukup lama rilis secara global, namun produk tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyapa para Fanboy di Indonesia. Namun sekarang, produk Apple satu ini sudah terdaftar di sertifikasi TKDN.

    Dengan demikian, iPhone SE 2020 siap untuk meluncur di marketnya ponsel Indonesia bergabung dengan iPhone 11 dan produk Apple lainnya. Smartphone dan tablet harus terdaftar ke database POSTEL lebih dulu, lalu kemudian bisa rilis secara resmi dirilis di tanah air.

    Kapan iPhone SE 2020 Diresmikan?

    iPhone SE generasi 2 ternyata sudah melalui pengujian dan sudah masuk ke dalam daftar pengujian POSTEL. 2 Hari lalu tepatnya tanggal 28 Juli, sertifikat TKDN iPhone SE 2020 akhirnya dirilis. Dengan demikian para konsumen hanya tinggal bersabar sebentar lagi saja.

    BACA JUGA:  Resmi Masuk Pasar Indonesia, Inilah Harga Huawei P50 Pro

    Walau sudah mengantongi sertifikasi wajib, masih belum diketahui kapan jadwal rilis iPhone SE 2020 di Indonesia yang sesungguhnya. Namun kita hanya menunggu waktu saja, kemungkinan hanya membutuhkan waktu beberapa hari atau beberapa minggu saja.

    Lolos TKDN, Jadwal Rilis iPhone SE 2020 di Indonesia Segera Diumumkan!

    iPhone SE 2020 tadinya dirumorkan menjadi penerus iPhone 8 dan menggunakan iPhone 9, namun rupanya perkiraan tersebut meleset. Akhirnya terjawab sudah, produk itu bukan bernama iPhone 9 tapi iPhone SE yang merupakan versi Refresh dari versi rilisan 2016.

    Layarnya iPhone SE 2020 adalah IPS LCD dengan luas 4,7 inci dan punya fitur True Tone. Untuk jeroannya, iPhone satu ini dibekali Chipset Apple A13 Bionic yang performanya serupa dengan yang ada di iPhone 11 series. Ada banyak fitur baru yang cukup menarik, nantikan saja nanti informasi selengkapnya saat iPhone SE 2020 rilis resmi di Indonesia.

    BACA JUGA:  Inilah Perbedaan WiFi 2.4GHz, 5GHz, dan 6GHz! Mana yang Lebih Bagus?

    Berdasarkan kacamata pengamatan kamu, kapan kira-kira iPhone SE 2020 tersedia di market ponsel Indonesia? Coba tuliskan prediksi ataupun tanggapan kamu seputar pembahasan di kolom komentar bawah.


    Referensi: MacPoin

    AppleIndonesiaiPhone SEiPhone Series

    In This Article

    Related Posts