Teknodaim.com

Berikut Jadwal, Spesifikasi dan Harga Google Pixel 5

Penampilan Depan Google Pixel 5
Penampilan Depan Google Pixel 5

Sebagai penerus Google Pixel 4, sebentar lagi Google akan segera merilis Pixel 5 bersamaan dengan Pixel 4A 5G. Perilisan smartphone tersebut nantinya akan dirilis dalam acara yang bertajuk Lunch Night In pada tanggal 30 September pukul 11.00 AM PT atau tanggal 1 Oktober pukul 01.00 WIB. Karena sedang pandemi, Google akan menyiarkan acara perilisan tersebut secara online untuk mengurangi adanya penyebaran virus.

Jadwal ini sendiri terungkap oleh akun Twitter resmi Google, yaitu @MadebyGoogle. Jika kamu ingin menonton acara perilisan tersebut, sebaiknya ikuti akun Twitter Google untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Jadwal Rilis Google Pixel 5

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 5

Seperti yang tertera dalam website Liputan 6, Google Pixel 5 ini nantinya akan menggunakan prosesor Snapdragon 765G. Memiliki RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Tidak lupa dengan kameranya, Pixel 5 ini memiliki 2 kamera belakang dengan fitur ultra-wide dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.080 mAh. Sedangkan untuk layar, smartphone ini menggunakan OLED Full HD+ yang berukuran 6 inci dengan refresh rate mencapai 90Hz.

JANGAN LEWATKAN •
Hacker China dan Iran Kirim Phising ke Presiden AS

Untuk harganya sendiri, kamu dapat membawa smartphone ini pulang dengan harga USD $699 atau sekitar 10 jutaan. Nantinya Google Pixel 4A 5G juga akan bersamaan rilis dengan Pixel 5. Jika tidak mampu membeli Pixel 5, kamu dapat membeli Pixel 4A 5G dengan harga USD $499 atau sekitar 7 jutaan. Apakah worth it bagi kalian membeli smartphone tersebut dengan harga yang lumayan mahal sampai bikin dompet nangis?

Selain itu, terdapat sebuah bocoran yang mengungkapkan bahwa Pixel 5 ini nantinya akan hadir dalam 2 varian. Pada tanggal 8 Oktober, Google akan mulai membuka pre-order atau pesanan langsung untuk unit tersebut. Dengan warna yang tersedia seperti Black (hitam) dan Green (hijau).

Smartphone Google Pixel 5 Dan Pixel 4a 5g
Smartphone Google Pixel 5 Dan Pixel 4A 5G | Kompas Tekno

Jika smartphone ini telah rilis, terdapat beberapa peningkatan yang signifikan terhadap bawahannya. Perbedaan paling signifikan adalah sektor kamera. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kamera tersebut. Banyak orang yang bertanya-tanya, apakah sensor kamera yang Google tanamkan dalam smartphone terbaru mereka tersebut? jadi kita nantikan saja informasi resminya ya!

JANGAN LEWATKAN •
Google Akan Suntik Dana 144 Triliun ke India, Buat Apaan?

Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan tentang Google Pixel terbaru ini dengan update terus informasinya di Teknodaim.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sumber : detikInet


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.