menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaiPhone 6S Tidak Akan Dapatkan Update Lagi Mulai Tahun Depan

iPhone 6S Tidak Akan Dapatkan Update Lagi Mulai Tahun Depan

Pengguna Iphone 6s

Buat kamu para pengguna iPhone 6S, Teknodaim punya sedikit informasi yang tidak sedap untuk didengar. Apple akan berhenti melakukan dukungan update pada Software iPhone 6S. Yang berarti ponsel ini tidak akan mendapatkan update iOS 15 pada tahun depan alias akan tetap mentok menggunakan Sistem Operasi berbasis iOS 14.

Apabila hal itu benar-benar terjadi, maka sesuai yang kita ketahui. Daftar produk iPhone Apple yang akan menggunakan Sistem Operasi iOS 15 juga ikutan berkurang. Sebab iPhone 6S ini bukanlah salah satu korbannya. Lantas bagaimana nantinya nasib iPhone 6S pada jajaran gadget? Mengenai hal itu, kamu bisa simak terus informasi berikut yang sudah Teknodaim rangkum secara ringkas dari Detik Inet.

Kabar Tak Sedap Untuk Pengguna iPhone 6S


Kabar ini datang langsung dari The Verifier, situs teknologi terkenal asal Israel yang merekam jejaknya terkait rumor produk iPhone 6S dari Apple yang kurang meyakinkan. Meskipun hanya sekedar prediksi, pada tahun lalu The Verifier sempat mengumumkan tentang iPhone5S dan iPhone 6 yang tidak akan mendapatkan update pada Sistem Operasi setelah iOS 12. Lalu ya sesuai dengan hasil yang terjadi saat ini, mereka berhasil membuktikan kalau prediksi mereka ini terbilang akurat.

JANGAN LEWATKAN •
iPhone 12 Akan Rilis Perdana di Negara Asia Satu Ini!
Pengguna Iphone 6s
Ilustrasi iOS 14 | Pinterest

Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan para pengguna iPhone lainnya. Namun cukup tak sedap jika didengar oleh para pengguna iPhone 6S, karena Sistem Operasi sendiri merupakan hal yang penting dalam sebuah Smartphone. Dengan OS terbaru, sebuah Smartphone bisa mendapatkan upgrade baik pada bidang fitur, performa dan kinerjanya.

Nasib iPhone 6S

Dengan rilisnya produk iPhone 12 Mini dan iPhone SE 2020, Apple sekarang sudah menjual dua perangkat Smartphone yang ukurannya mirip seperti iPhone 6S. Bahkan mempunyai performa yang lebih mumpuni ketimbang iPhone 6S. Dan perlu kamu tahu juga kalau produksi iPhone 6S sudah berhenti, jadi kayaknya saat ini merupakan waktu yang tepat bagi kalian untuk menggunakan produk iPhone terbaru.


Oh iya ngomong-ngomong soal produk iPhone terbaru, Teknodaim punya artikel yang membahas terkait 5 Rekomendasi iPhone Terbaik 2020. Oke kayaknya sampai sini aja informasi kali ini terkait Kabar Tak Sedap Untuk Para Pengguna iPhone 6S. Jangan lupa juga untuk tinggalin opini dan pendapat kamu pada kolom komentar yang tersedia.

Tambah Komentar