Teknodaim

    Lahir di Paris, Ponsel Huawei P40 Juga Tidak Punya Layanan Google?

    Mengenai salah satu ponsel terbaru Huawei, yang mana sebelumnya masih hanya sekedar isu kini sudah terkuak. Huawei P40 dan juga versi Pro diketahui bakal dibuat di Paris, Prancis. Dan bakal rilis di bulan Maret 2020 mendatang. Ponsel kelas Flagship punya Huawei tersebut bakal punya OS EMUI 10 berbasis Android 10 dengan didukung oleh layanan Huawei […]

    Spesifikasi dan bocoran huawei p40 by teknodaim

    Foto Produk Huawei | Wccftech.com

    Mengenai salah satu ponsel terbaru Huawei, yang mana sebelumnya masih hanya sekedar isu kini sudah terkuak. Huawei P40 dan juga versi Pro diketahui bakal dibuat di Paris, Prancis. Dan bakal rilis di bulan Maret 2020 mendatang.

    Ponsel kelas Flagship punya Huawei tersebut bakal punya OS EMUI 10 berbasis Android 10 dengan didukung oleh layanan Huawei Mobile Service. Dan lagi-lagi, ponsel rilisan Huawei terbaru tidak punya layanan Google dalam hal ini tentunya termasuk Google Play Store dan layanan lain.

    Spesifikasi Huawei P40?

    Untuk saat ini baru sekedar bocoran, beredar kabar kalau P40 dan varian Pro dari produk ini bajak punya desain dengan kamera depan berlubang. Kemudian ada Chipset Kirin 990 5G yang ditanam di bagian vitalnya. Bakal jadi ponsel gahar.

    Mengenai layanan Google yang tak tersedia disini, disampaikan oleh Richard Yu yang merupakan CEO Consumer Huawei sendiri. Hal tersebut tak lain tak bukan adalah karena mereka yang masuk daftar Black List Pemerintah AS.

    Lahir di Paris, Ponsel Huawei P40 Juga Tidak Punya Layanan Google?
    Foto Produk Huawei | Mehrable.com

    Dengan catatan tersebut, Huawei dilarang untuk melakukan transaksi bisnis terhadap beberapa perusahaan termasuk untuk masalah komponen. Artinya ponsel Huawei P40 senasib dengan Mate 30 Pro yang juga tidak didukung layanan Google.

    BACA JUGA:  Huawei Mate 60 Pro Bikin Marah Anggota DPR AS, Ini Penyebabnya!

    Meskipun begitu, Yi mengatakan bahwa dirinya bakal membawa P40 dengan kualitas terbaik, salah satunya karena ponsel tersebut punya kemampuan kamera. Selanjutnya ada peningkatan kinerja ponsel yang lebih baik dari sebelumnya.

    Sebagai salah satu penikmat teknologi dan juga pengguna ponsel Huawei, adakah harapan atau tanggapan khusus yang mau kamu sampaikan? Tulis di kolom komentar ya.


    Sumber: Detik Inet

    HuaweiHuawei P40Huawei P40 Pro

    In This Article

    Related Posts