Teknodaim

    Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T 5G di Indonesia

    Xiaomi 12T 5G akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia. Inilah spesifikasi dan harga Xiaomi 12T 5G.

    Harga Xiaomi 12t 5g Beserta Spesifikasinya Di Indonesia

    Harga Xiaomi 12T 5G Beserta Spesifikasinya di Indonesia | Biznes WRPost

    Xiaomi 12T 5G akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 1 November 2022 ini. Dengan adanya HP terbaru ini, jajaran Xiaomi 12 Series akhirnya tambah 1 lagi, yang dimana sebelumnya sudah ada Xiaomi 12 Lite 5G.

    Kabarnya, dalam waktu dekat juga akan ada jajaran baru yang akan masuk ke Xiaomi 12 Series. Namun sayangnya ini hanya masih rumor belaka dan belum dikonfirmasi oleh Xiaomi sendiri. Jadi kita hanya bisa berharap bahwa masih akan ada smartphone yang akan muncul di Xiaomi 12 Series.

    Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T 5G Indonesia

    Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T 5G di Indonesia
    Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T 5G Indonesia | Grid ID

    Sebagai nilai utamanya, Xiaomi 12T 5G menggunakan kamera beresolusi 108MP yang dimana hardware tersebut mendukung Optical Image Stabilization (OIS). Tentu saja HP jaman sekarang itu sudah wajib ada fitur OIS ini, namun menurut kamu apakah fitur ini akan berguna, mengingat sensor kameranya yang sangat besar?

    BACA JUGA:  10 Sistem Operasi di Smartphone yang Perlu Kamu Tahu!

    Selain itu, untuk kamera depan HP ini sendiri cukup bagus, yang dimana sensornya sebesar 20MP dan mendukung berbagai fitur standar kamera depan pada umumnya. Contohnya AI Beauty, HDR, Panorama, Potrait dan sebagainya.

    Terlepas dari itu, HP ini menggunakan chipset dari Dimensity, yaitu 8100-Ultra yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpan internal sebesar 256GB. Masih sama seperti HP lainnya, di Xiaomi 12T 5G juga bisa diperluas memorinya hingga 3GB, yang berarti HP ini memiliki RAM sebesar 11GB.

    Untuk mendukung chipset ganas tersebut, HP ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, yang dimana dukungan chargingnya juga super cepat, yaitu 120W! Dengan charger tersebut, Xiaomi mengatakan HP ini akan terisi 100% hanya dalam waktu 21 menit saja. Memang cukup luar biasa, namun kasihan juga baterainya.

    Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T 5G di Indonesia
    Layar Xiaomi 12T 5G | Talk Trendy

    Sedangkan untuk layarnya, perangkat ini menggunakan AMOLED sebesar 6,67 inci beresolusi 2K dengan desain kamera punch-hole. Selain itu, layarnya juga mendukung refresh rate hingga 120Hz dan sudah mendukung HDR10+.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Nokia Keypad yang Cocok Buat Hadiah ke Orang Tua!

    Harga Xiaomi 12T 5G

    Untuk harganya sendiri Xiaomi 12T 5G dihargai Rp 6.599.000 dan memiliki dua varian warna, yaitu hitam dan biru. Kamu bisa membeli HP ini secara online maupun offline, contohnya seperti di Tokopedia dan Mi Store.


    Bagaimana menurut kamu dengan HP terbaru dari Xiaomi ini, apakah worth-it untuk dibeli? Menurut Teknodaim sih lumayan worth-it, terlebih lagi dengan kamera yang super luar biasa tersebut.

    AndroidSmartphoneXiaomi

    In This Article

    Related Posts