menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaHarga dan Spesifikasi Nokia C3, HP 1 Jutaan Terbaru HMD Global

Harga dan Spesifikasi Nokia C3, HP 1 Jutaan Terbaru HMD Global

Spesifikasi Dan Harga Nokia C3 By Teknodaim

HMD Global meresmikan produk ponsel terbaru mereka untuk lini entry level yaitu Nokia C3. Seperti apakah spesifikasi Nokia C3 dan juga Harga dari Nokia C3 tersebut? Yuk simak.

Ponsel entry level yang dimaksud mengusung layar seluas 5.9 inci dengan resolusi yang masih HD+, bezelnya lumayan tebal di bagian atas dan bawah. Mungkin jarang terdengar, tapi Chipset yang disematkan adalah Unisoc SC9863 SoC (1.6 GHz, dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Detail dan Harga C3 dari Nokia

Dengan memori internalnya yang berkapasitas sangat standar, ponsel terbaru HMD Global C3 mendukung penambahan kartu memori eksternal yakni microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Sementara di lain sisi, sensor kamera yang ditempatkan di atas layar berkemampuan 5 Megapiksel. Kualitasnya beda-beda tipis dengan sensor di bagian belakangnya yang punya resolusi 8 MP saja. Di bawahnya ada fitur sensor sidik jari.

Spesifikasi Dan Harga Nokia C3 By Teknodaim
Nokia C3 | GSM Arena

Cukup disayangkan, kapasitas baterai yang disematkan hanya 3.040 mAh saja. Namun dengan resolusi layarnya yang belum menyentuh Full HD, maka pemakaian daya baterai tidak akan terlalu terkuras banyak. Untuk pengisiannya, belum menggunakan USB Type-C.

JANGAN LEWATKAN •
Bisnis Ponselnya Kandas, Bos BlackBerry Sebut Ini Sebabnya

Selayaknya entry level, Nokia C3 punya port audio 3.5 mm headphone jack, FM Radio dan juga mendukung Dual SIM Card. Lalu ada pula tombol Xpress untuk mengaktifkan Google Assistant atau aplikasi lainnya secara cepat. Itulah spesifikasi Nokia C3.

Spesifikasi Dan Harga Nokia C3 By Teknodaim
Spesifikasi Nokia C3 Versi Terbaru | GSM Arena

Ada 2 varian warna dari Nokia C3 yang akan dijual ke market, meliputi biru dan oranye. Pre-order Nokia C3 mulai dibuka 13 Agustus untuk di China, harganya 699 Yuan atau setara 1.5 Jutaan.


Penutup

Di harga 1.5 Jutaan, mungkin Nokia C3 bisa jadi pilihan untuk dipertimbangkan sebagai gadget Daily Drivers. Namun jika kamu mengincar performa gaming murah meriah, ponsel satu ini akan terasa tidak worth it. Hp ini cocok untuk pemakaian ringan, termasuk untuk kegiatan belajar mengajar online di masa Pandemi.

Namun untuk masalah apakah ponsel ini tersedia di Indonesia atau tidak, ini yang masih jadi pertanyaan. Kita tunggu saja, semoga bisa masuk ke tanah air dan bisa jadi pilihan untuk para kaum remaja.


Sumber: Detik Inet

Tambah Komentar