Harga iPhone 12 Series Terungkap, Berapa Tuh?

in , , ,
Harga Iphone 12 By Teknodaim
Sumber Thumbnail | Sina.cn

Sebelum bahas soal bocoran harga iPhone 12 yang mulai tersebar, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Di tahun ini, penerus iPhone 11 akan siap dirilis jika mengikuti jadwal rutinitas Apple. Setelah rumor mengenai fitur dan spesifikasinya beredar, kali ini ada sumber yang membocorkan harga keluarga iPhone 12. Sumber yang dimaksud adalah Jon Prosser.

iPhone 12 Series Dijual Mulai 9 Jutaan

Jon Prosser adalah seorang YouTuber sekaligus sosok yang suka mengungkap bocoran-bocoran seputar gadget, termasuk yang pastinya smartphone. Melalui postingannya, Jon menjabarkan harga dari 4 versi iPhone 12 yang akan rilis nanti.

iPhone 12 varian standar disebut akan punya dua varian ukuran yaitu 5.4 inci dan 6.1 inci. Versi layar 5.4 inci harganya adalah 649 USD atau sekitar 9.6 Juta Rupiah, lalu si iPhone 12 model 6.1 inci dibanderol dengan harga mencapai 749 USD, setara 11 Juta.

Bocoran iphone 12 by teknodaim
Foto Ilustrasi | Wccftech.com

Kedua varian yang disebutkan tadi sama-sama sudah dibekali teknologi canggih terkini, meliputi 5G, layar OLED, bodi dari material alumunium, dan kamera canggih.

Jika apa yang disampaikan oleh Jon Prosser akurat, maka harga iPhone entry level selanjutnya akan lebih murah dibanding iPhone 11. Pasalnya, ini pertama kalinya Apple merilis iPhone yang memiliki display OLED dengan harga di bawah 999 USD.

Sementara untuk iPhone 12 Pro dengan layar 6,1 inci akan dibanderol dengan harga 999 USD atau setara 14.7 Juta Rupaih. Lalu diikuti oleh iPhone 12 Pro Max yang punya layar 6.7 inci disebut akan dijual harga tembus 1.099 USD atau setara 16.2 Juta Rupiah.

Mengenai Sumber

Jon Prosser sendiri adalah pembocor gadget yang cukup akurat, Sebelumnya orang ini pernah membocorkan jadwal peluncuran iPhone SE dan harga Samsung Galaxy S20 yang ternyata benar-benar terjadi secara akurat. Apakah ini juga sama, kita lihat saja.

Apple biasanya mengumumkan produk iPhone barunya di awal bulan September dan akan rilis resmi tak lama setelahnya. Namun ini mungkin bisa saja kandas mengingat Pandemi yang ada saat ini terus menghantui. Apa sih ekspetasi kamu soal iPhone 12?

What do you think?