menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaGarmin Tambahkan Fitur Terbaru di Smartwatch, Pregnancy Tracking

Garmin Tambahkan Fitur Terbaru di Smartwatch, Pregnancy Tracking

Garmin Masukkan Fitur Pelacakan Kehamilan Atau Pregnancy Tracking Di Smartwatchnya

Bagi yang belum tahu, Garmin adalah salah satu perusahaan yang bergerak di industri penerbangan dan terobosan GPS yang berdiri hampir tiga puluh tahun.

Baru-baru ini terendus kabar yang mengatakan bahwa perusahaan Garmin telah memasukkan sebuah fitur yang bisa memantau kehamilan di smartwatch mereka. Sesuai namanya, fitur tersebut mampu memantau dan memberikan tips kepada penggunanya, seperti membantu menjaga pola makan sehat, jam aktivitas dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sebagai pengingat, fitur ini juga berguna untuk melakukan pelacakan kehamilan kepada ibu hamil serta memeriksa bagaimana perkembangan kehamilannya. Di dalam fitur ini juga terdapat pengingat yang akan memberitahukan pengguna untuk melakukan berbagai macam senam agar kandungan memiliki pergerakan yang cukup.

Fitur Ini Dapat Mencatat Data Kehamilan

Menariknya fitur terbaru dari smartwatch Garmin ini nantinya akan mencatat detail segala gejala yang terjadi kepada ibu hamil. Sehingga catatan tersebut bisa pengguna berikan kepada seorang dokter di rumah sakit untuk melakukan konsultasi. Intinya fitur ini sangat berguna sebagai pembantu seorang ibu hamil.

Sebagai Garmin Vice President of Global Consumer Marketing, Susan Lyman mengatakan kami banyak mendapatkan umpan positif dari orang-orang ketika meluncurkan fitur ini. Untuk kedepannya kami akan mencari peluang lebih banyak lagi untuk membuat teknologi yang berguna untuk wanita menjaga kesehatan dan kebugaran mereka.

Tidak hanya itu saja, Susan juga mengatakan mereka sangat berharap fitur Pregnancy Tracking atau pelacakan kehamilan ini berguna untuk para wanita agar memahami kehamilan mereka. Dengan fitur ini semoga kandungan kalian sehat berkat bantuan yang diberikan fitur smartwatch Garmin dalam hidup gaya yang sehat.

Smartwatch Garmin Yang Memiliki Fitur Pregnancy Tracking
Smartwatch Garmin Yang Memiliki Fitur Pregnancy Tracking | Detik Inet

Smartwatch Pertama di Dunia dengan Teknologi Pregnancy Tracking

Kalau pada aplikasi-aplikasi yang beredar sekarang memang sudah tersedia fitur seperti ini, tapi kalo di smartwatch ini baru pertama kali di dunia. Hebatnya lagi, smartwatch ini akan membantu kehamilan dari awal hingga akhir. Berbeda dengan aplikasi yang hanya memberitahukan langkah apa atau makanan apa saja yang boleh ibu hamil makan.

Garmin sendiri berencana fitur ini nantinya akan tersedia di beberapa perangkat smartwatch mereka, termasuk seri Garmin Venu, Vivoactive, Forerunner, Fenix, dan Vivomove. Untuk informasi lebih lanjut terkait fitur ini sayangnya belum Garmin katakan, namun sepertinya fitur ini akan secepatnya rilis pada bulan depan.


Sumber : Detik Inet

Tambah Komentar