menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaElon Musk Terkena COVID-19, Tapi Hasilnya Kok Aneh?

Elon Musk Terkena COVID-19, Tapi Hasilnya Kok Aneh?

Elon Musk Terkena Covid 19

Baru-baru ini terdapat kabar yang menyedihkan dari seorang CEO Tesla dan SpaceX, yaitu Elon Musk. Kabarnya sendiri sebelumnya Elon melakukan tes COVID-19 karena ia mengalami gejala virus tersebut, seperti batuk, pilek ringan dan demam ringan. Namun tak disangka, ketika ia menunggu hasil pemeriksaan PCR, hasil yang keluar adalah dua kali positif dan dua kali negatif.

Informasi ini sendiri didapatkan dari Tweet-an akun resmi milik Elon Musk. Ia mengatakan sedang melakukan empat kali pengecekan COVID-19 karena memiliki gejalanya. Namun hasil yang keluar malah aneh, padahal masih menggunakan alat yang sama untuk mengeceknya.

Elon Musk Melakukan Empat Kali Rapid Test Covid 19
Elon Musk Melakukan Empat Kali Rapid-Test COVID-19 | The Verge

Seperti yang kalian lihat dipostingan Twitter diatas, jika diterjemahkan Elon Musk mengatakan “sesuatu yang sangat palsu sedang terjadi disini. Saya diuji untuk COVID-19 empat kali hari ini. Dua tes positif dan dua tes negatif. Padahal kami masih menggunakan mesin yang sama, tes yang sama dan perawat yang sama. Tes yang saya lakukan adalah rapid-test antigen dari BD”.

Karena hasil tes yang sangat tidak meyakinkan, Elon Musk pun marah terkait COVID-19 yang menimpanya. Apalagi kejadiannya bertepatan dengan acara peluncuran kapsul Crew Dragon milik SpaceX. Padahal Elon sebentar lagi akan membawa empat astronot NASA ke Stasiun Antariksa Internasional. Namun hal tersebut terancam batal karena Elon terkonfirmasi positif COVID-19.

JANGAN LEWATKAN •
Suvery Mengungkapkan Anak-anak Indonesia Kecanduan Hal Ini Selama Pandemi!

Elon Musk Tidak Mempercayai COVID-19

Sebelumnya Elon Musk sendiri tidak percaya dengan COVID-19. Ia mengaku virus tersebut hanyalah sebuah gejala flu saja. Namun kenyataannya, ia malah terkena virus tersebut ketika sedang ingin melakukan hal yang penting.

Banyak orang-orang di internet yang tertawa karena hal ini. Mereka mengatakan “dia tidak percaya dengan COVID-19, tapi lihat sekarang”. Namun karena hasilnya yang sangat aneh, kita belum bisa memastikan apakah Elon terkena virus tersebut atau mesinnya rusak.

COVID-19
COVID-19 | covid19.go.id

Elon Musk Masih Menunggu Hasil Pasti

Bagi kalian yang masih bingung, nantinya akan ada kabar terbaru dari Elon Musk mengenai COVID-19 ini. Ia mengatakan akan mencoba pengetesan yang lebih akurat. Namun jika ia masih positif COVID-19, sudah pasti seluruh dunia akan geger karena hal ini.


Sumber : Detik Inet

Tambah Komentar