Teknodaim

    Hati-Hati! Beginilah Cara Spyware Pegasus (Israel) Susupi WhatsApp

    Tahun ini nampaknya menjadi waktu dimana WhatsApp menorehkan cerita kurang baik. Hal tersebut karena masalah pembobolan yang dirasakan oleh para pengguna dari berbagai penjuru dunia. Kita akan ngebahas cara Spyware Hack WhatsApp. Pembobolan yang dilakukan Spyware asal Israel terhadap WhatsApp tentu menganggu dan bahkan merugikan pengguna. Dimana telah terjadinya Stalking atau mata-mata terhadap aktivitas dan […]

    Cara spyware hack whatsapp by teknodaim

    Cara spyware hack whatsapp by teknodaim BACA JUGA:  Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Anti Banned 100%

    Tahun ini nampaknya menjadi waktu dimana WhatsApp menorehkan cerita kurang baik. Hal tersebut karena masalah pembobolan yang dirasakan oleh para pengguna dari berbagai penjuru dunia. Kita akan ngebahas cara Spyware Hack WhatsApp.

    Pembobolan yang dilakukan Spyware asal Israel terhadap WhatsApp tentu menganggu dan bahkan merugikan pengguna. Dimana telah terjadinya Stalking atau mata-mata terhadap aktivitas dan data penting dari para pengguna WhatsApp.

    Spyware Pegasus, Virus yang Bobol WhatsApp

    Spyware yang kita bahas ini sendiri diciptakan oleh perusahaan asal Israel yaitu NSO Group. Kecanggihannya pun tak bisa dianggap remeh, bahkan sudah cukup sukses memata-matai 1.400 pengguna yang mereka jadikan target, serem juga ya.

    Facebook dan WhatsApp sendiri akan membawa perkara ini ke pengadilan. Diduga serangan oleh Spyware Israel ini dimulai sejak bulan Mei lalu, setidaknya sudah ada 100 korban yang menjadi target kejahatan aktivis politik dan HAM.

    Hati-Hati! Beginilah Cara Spyware Pegasus (Israel) Susupi WhatsApp

    Berdasarkan laporan Time of India, Pegasus disebut bukanlah membobol percakapan. Namun memasuki ponsel korban untuk mengambil data seluler berupa foto, email, nomor kontak, lokasi, arsip, data history browsing, rekaman audio dan kamera.

    BACA JUGA:  3 Cara Mengubah Warna Tulisan di WhatsApp

    Hati-Hati dengan Kode Tidak Jelas yang Kamu Terima!

    WhatsApp dibobol untuk dijadikan jalan masuk dari kode-kode jahat ke ponsel korban. Setelah ponsel berbunyi, pelaku diam-diam mentransmisikan kode jahat untuk menginfeksi ponsel korban dengan Spyware, membaca pesan dan informasi lain.

    Dalam hal ini, ditemukan kalau Pegasus hanya memerlukan nomor ponsel korban untuk mengirimkan kode-kode jahat yang dimaksud. Bahkan Spyware yang satu ini bisa menyusup tanpa jejak, sehingga nyaris tidak menimbulkan kecurigaan.


    Jadi, ketika kalian menerima pesan atau panggilan dari orang dan nomor yang tidak dikenal, waspadalah. Apalagi kalau ada yang meminta konfirmasi kode lain. Ada yang mau ditanggapi dari cara Spyware Hack WhatsApp ini? Tulis di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    SpywareSpyware IsraelSpyware PegasusWhatsApp

    In This Article

    Related Posts