Teknodaim

    Wah! Begini Cara Netizen Ramaikan HUT ke-74 RI, Serunya Tinggal di Negeri +62

    Cara Netizen Ramaikan HUT RI – Di tanggal 17 Agustus tahun 2019 ini, kita kembali menyambut momentum sakral dan membuat semua masyarakat tanah air kembali mengenang dan memperingati hari kemerdekaan. Begitu juga Netizen. Warganet beramai-ramai ikut rayakan HUT ke-74 Republik Indonesia dengan berbagai keunikan yang mereka buat dengan cara mereka masing-masing. Salah satunya dengan ikut […]

    Netizen ramaikan hut ri by teknodaim

    Netizen ramaikan hut ri by teknodaim BACA JUGA:  Tahun 2020, Xiaomi Tak Jual Ponsel Mereka via Flash Sale Lagi!

    Cara Netizen Ramaikan HUT RI – Di tanggal 17 Agustus tahun 2019 ini, kita kembali menyambut momentum sakral dan membuat semua masyarakat tanah air kembali mengenang dan memperingati hari kemerdekaan. Begitu juga Netizen.

    Warganet beramai-ramai ikut rayakan HUT ke-74 Republik Indonesia dengan berbagai keunikan yang mereka buat dengan cara mereka masing-masing. Salah satunya dengan ikut meramaikan tagar #EnakanDiIndonesia di media sosial.

    Bahkan postingan yang menyertakan #EnakanDiIndonesia sudah mencapai lebih dari 20K atau 20.000 kali lebih. Seperti misalnya mereka-mereka ini:

    https://twitter.com/doolhanan/status/1162695241620606976
    https://twitter.com/arifrahmannnnn_/status/1162697130852544513
    View post on X


    View post on X
    View post on X
    View post on X
    View post on X
    https://twitter.com/danarpurna/status/1162647026967797763
    Itulah Berbagai Cuitan Netizen +62 di Twitter

    Gimana, seru ya. Selain itu, sebanyak 400 Kreator TikTok ikut ramaikan HUT RI dengan hadir di penutupan gelaran ekspresi Merdeka. berpartisipasi dalam rangkaian puncak acara #EkspresiMerdekaΒ dengan perfom dan ikiut lomba.

    BACA JUGA:Β  Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Viral, Jadi Incaran Netizen

    Acara tersebut merupakan gelaran kerja sama antara TikTok Indonesia dan Kemepora atau Kementerian Pemuda dan Olahraga. Awalnya, gelaran itu adalah kompetisi online untuk para pengguna akun TikTok, yang kemudian hadir secara Offline.

    Itulah tadi topik mengenai netizen ramaikan HUT RI di tahun ini. Sedangkan kalian yang disana, bagaimana cara kalian ikut rayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74? Berbagi cerita yuk, di kolom komentar, merdeka.


    Sumber: Inet Detik

    IndonesiaNetizenNetizen IndonesiaPengguna SosmedTwitterWarganet

    In This Article

    Related Posts