BeritaAndroidGadgetSmartphone

C Series Realme Akan Diisi dengan Sederet Ponsel Murah

Produk smartphone atau ponsel yang sudah ada di pasaran saat ini hadir dengan spesifikasi dan harga beragam, tinggal konsumen yang harus menyesuaikannya dengan kebutuhan. C Series Realme bisa jadi pilihanmu buat menghemat budget.

Realme membuat lini khusus untuk memenuhi pasar-pasar kelas bawah atau bisa kita bilang dengan pasar ponsel harga terjangkau. seperti itu. Lini yang dimaksud adalah Seri C, harganya murah tapi dengan desain dan fitur yang bukan murahan.

Realme C dan Ekspetasi Konsumen

Produk Realme C Series sudah menghadirkan beberapa contoh produk bersahabatnya di pasar masyarakat menengah ke bawah, salah satunya Realme C1 dan C2 rilisan 2018 dan 2019 kemarin. Spesifikasi dan desainnya cukup bagus.

Ketika vendor lain mengusung desain mengkilap dan lain-lainnya, Realme C2 di desain dengan bodi doff dan punya motif garis-garis. Dengan harganya yang terbilang terjangkau, motif tersebut memberi kesal seolah-olah itu produk mahal.

C series realme by teknodaim
Foto Produk Realme | Nextren.grid.id

Lini C Realme yang dimaksud juga membawa performa yang tak mengecawakan, mulai dari Chipset dan GPU yang ditanamkan, dan bahkan sensor kamera yang digunakan sudah termasuk kelas menengah. Tentu hal ini tak boleh diabaikan.

Ponsel-ponsel seri C mereka itu juga membawa teknologi daya tahan yang cukup baik, seperti mengusung kapasitas baterai 4.000 mAh pada ponsel-ponsel C Series.

Meskipun begitu, pilihan tetap ada di tangan konsumen mau produk seperti apa mereka dan suka dengan brand yang mana pula. Kalau menurut kamu gimana, adakah tanggapan tersendiri soal seri C dari brand China yang kita bahas tadi?


Sumber: Detik Inet

What's your reaction?

Related Posts