Huawei Tebar Bonus Rp 4 Triliun Untuk Para Karyawan!

in , ,
Bonus rp 4 triliun by teknodaim

Bonus Rp 4 Triliun – Kabar gembira untuk para pegawai di perusahaan Huawei, produsen teknologi China tersebut pastikan bagi-bagi bonus untuk para karyawan yang bekerja di perusahaan mereka. Tak main-main, nominalnya capai Triliunan.

Huawei mengucap bahwa karyawan-karyawan mereka sudah berjasa besar sehingga mereka bisa bertahan hingga sejauh ini, bahkan ketika mendapat tekanan hebat dari pemerintah Amerika Serikat terkait persaingan dagang pasar.

Huawei Bagi Bagi Bonus Triliunan

Sebagai rasa terima kasih Huawei kepada karyawan karena masih tetap bisa menjaga eksistensi Huawei meski sedang dalam Blacklist AS, perusahaan membagikan uang bonus senilai 4 Triliun Rupiah ke karyawan-karyawan mereka.

Hebatnya lagi, Huawei yang punya 190.000 lebih karyawan di seluruh dunia ini bakal memberikan gaji khusus kepada karyawan menjadi dua kali lipat. Sangat mulia bukan, bonus Rp 4 Triliun mungkin sesuatu yang baru terjadi sekarang ini.

Germany it show electronics fair ifa
Kredit Foto |Getty Images (Teknovv.com)

Bonus yang dimaksud akan diberikan terutama untuk yang ada di divisi riset, pengembangan serta divisi rantai distribusi. Divisi-divisi itu dianggap yang paling berperan dalam pengembangan teknologi Huawei. Sanksi AS datang bulan Mei lalu.


Sanksi Amerika Serikat

Sanksi yang diterima Huawei dari Amerika Serikat mengakibatkan mereka tidak bisa menggunakan aplikasi Google di ponsel-ponsel yang mereka produksi. Namun Huawei ternyata mampu untuk tetap menjaga perfomanya di pasaran.


Selain itu, Huawei juga mengklaim kalau mereka juga mendapatkan 60 kontrak pembuatan jaringan 5G. Sesuatu yang hebat ya, meski ada di dalam tekanan. Apakah kamu punya tanggapan terkait topik ini? Tulis di kolom komentar ya.


Sumber: Detik Inet

What do you think?