Teknodaim

    Xiaomi Poco X3 NFC Akan Rilis di Indonesia 15 Oktober Mendatang

    Dalam postingan resmi akun Instagram POCO Indonesia, mereka mengumumkan akan merilis Xiaomi POCO X3 NFC ke Indonesia secara resmi pada tanggal 15 Oktober mendatang. Dalam postingan tersebut, mereka juga sedang mengadakan giveaway untuk memeriahkan acara kedatangan POCO X3 NFC yang berhadiahkan 1 unit smartphone ini. Xiaomi sendiri mengaku merilis POCO X3 NFC ke Indonesia untuk […]

    Ilustrasi Smartphone Mid Range Xiaomi, Poco X3 Nfc

    Ilustrasi Smartphone Mid Range Xiaomi, POCO X3 NFC | Android Authority

    Dalam postingan resmi akun Instagram POCO Indonesia, mereka mengumumkan akan merilis Xiaomi POCO X3 NFC ke Indonesia secara resmi pada tanggal 15 Oktober mendatang. Dalam postingan tersebut, mereka juga sedang mengadakan giveaway untuk memeriahkan acara kedatangan POCO X3 NFC yang berhadiahkan 1 unit smartphone ini.

    Xiaomi sendiri mengaku merilis POCO X3 NFC ke Indonesia untuk menjawab permintaan para mi-fans. Untuk bisa menyaksikan acara perilisannya sendiri dapat kamu lihat disini yang akan tayang di YouTube pada jam 20.00 WIB. Xiaomi berharap kalian semua jangan melewatkan acara tersebut, karena produk ini adalah sebuah smartphone mid-range killer terbaru yang pernah ada.

    https://www.instagram.com/p/CGEUc_gAk5J/?utm_source=ig_web_copy_link

    Spesifikasi Xiaomi Poco X3

    POCO X3 ini menggunakan layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400×1080). Karena sekarang jamannya refresh rate tinggi, smartphone ini sudah menggunakan refresh rate 120Hz yang memiliki touch sampling rate hingga 240Hz dengan aspek ratio 20:9. Sangat cocok untuk bermain game perang yang membutuhkan kecepatan, seperti Call Of Duty Mobile dan PUBG Mobile.

    BACA JUGA:  Xiaomi Redmi 10 Prime Siap Rilis Bulan September 2021 ini, Berikut Bocoran Spesifikasinya

    Untuk kameranya sendiri, smartphone ini menggunakan 4 buah kamera yang sudah memiliki sensor Sony. Seperti kamera utamanya yang beresolusi 64MP dengan sensor Sony IMX682, 13MP ultra-wide, 2MP makro dan 2MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depannya hanya menggunakan kamera selfie yang beresolusi 20MP dengan dukungan berbagai macam fitur.

    Smartphone ini memiliki 2 varian penyimpan, diantara lain adalah 6GB RAM 64GB ROM dan 6GB RAM 128GB ROM. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 5160 mAh yang didukung oleh pengisian daya hingga 33W. Chipset yang digunakan dalam smartphone ini adalah Snapdragon 732G yang sudah memiliki teknologi pendingin LiquidCool 1.0. Berkat teknologi tersebut, bermain game tidak akan mengalami lag lagi akibat kepanasan.

    Xiaomi Poco X3 NFC Akan Rilis di Indonesia 15 Oktober Mendatang
    Xiaomi POCO X3 Terjual Lebih Dari 10000 Unit Dalam 30 Menit | GSMArena

    Harga Xiaomi Poco X3

    Jika mengacu kepada harga luar negeri, POCO X3 NFC dihargai 229 Euro di Eropa atau sekitar Rp 3.900.000 juta untuk varian 6GB/64GB. Sedangkan untuk varian tertingginya, yaitu 64GB/128GB dihargai dengan harga 249 Euro atau sekitar Rp 4.300,000 juta. Namun, sepertinya yang akan masuk ke Indonesia harganya akan lebih tinggi lagi, bisa saja lebih rendah.

    BACA JUGA:  Xiaomi 14: HP Flagship dengan Kamera Leica Rilis di Indonesia


    Sumber : CNN Indonesia

    IndonesiaIndonesiaPoco X3Xiaomi

    In This Article

    Related Posts